Follow Us

Ini Lho 3 Tempat Syuting Mohabbatein!

- Rabu, 19 April 2017 | 05:00
Seperti apa sih tempat syuting Mohabbatein ini? Yuk, lihat!
idea

Seperti apa sih tempat syuting Mohabbatein ini? Yuk, lihat!

iDEAonline – Siapa yang tidak kenal dengan serial televisi Mohabbatein? Bagi yang belum familiar, Mohabbatein merupakan serial televisi dari India yang memiliki judul asli Yeh Hai Mohabbatein.

Drama yang satu ini menarik minat penonton TV di Indonesia. Bahkan, beberapa bulan yang lalu, para pemain Mohabbatein datang ke Indonesia khusus untuk menyapa penggemarnya di sini.

Begitu terkenalnya drama yang satu ini membuat penggemar ingin tahu seluk beluk Mohabbatein mulai dari pemeran drama tersebut hingga lokasi syuting Mohabbatein.

Serial yang diperankan oleh Divyanka Tripathi Dahiya ini ternyata tidak melakukan syuting di Film City melainkan di SJ Studio, Chandivali Studio, dan Killick Nixon.

Ya, memang kebanyakan produksi film di India dilakukan di Film City, yaitu sebuah tempat atau area yang diperuntukkan untuk kebutuhan syuting film.

Namun, SJ Studio, Chandivali Studio, dan Killick Nixon tidak kalah dengan Film City lainnya. Seperti apa sih tempat syuting Mohabbatein ini? Yuk, lihat!

SJ Studio

Tempat ini menjadi tempat favorit untuk syuting film India.
Berlokasi di Mumbai, India, SJ Studio juga menjadi tempat favorit untuk syuting. Masih ingat saat Ishita dirawat di rumah sakit? Ya, beberapa adegan dan set ruang pada Mohabbatein dilakukan di sini.

Selain Mohabbatein, serial lain yang booming di Indonesia, Uttaran dan Anandhi, juga melakukan syuting di SJ Studio ini.

Chandivali Studio

Garden Road, jalan yang terkenal untuk adegan romantis.
Selain SJ Studio, Chandivali Studio pun menjadi tempat syuting Mohabbatein. Salah satu tempat yang digunakan untuk syuting adalah Garden Road. Jalan yang satu ini memang “terkenal” untuk adegan romantis maupun adegan lainnya.

Tidak hanya Mohabbatein saja yang memakai tempat ini untuk syuting. Serial Thapki yang ditayangkan oleh televisi swasta beberapa bulan lalu pun gemar “bolak-balik” di jalan yang satu ini.

Killick Nixon

Lokasi ini jadi pilihan karena tidak terlalu jauh dengan lokasi lainnya.
Satu lagi yang menjadi tempat syuting serial Mohabbatein, Killick Nixon. Lokasi ini tidak terlalu jauh dengan lokasi lainnya. Sehingga, Killick Nixon menjadi lokasi pilihan untuk syuting Mohabbatein.

Editor : iDEA

Latest