Follow Us

Amazing, Pusat Permainan Terbesar Akan Hadir di Lampung

Dok Grid - Rabu, 26 April 2017 | 11:00
Beberapa permainan yang ada di Amazing Town, Gandaria City, Jakarta.
idea

Beberapa permainan yang ada di Amazing Town, Gandaria City, Jakarta.

iDEAonline – Pinehurst, sebagai kawasan yang mengusung konsep 9-in-1 integrated mixed use development dan creative art district, kehadiran Amazing nantinya akan melengkapi fasilitas hiburan berkelas di kawasan ini.

Pinehurst adalah proyek karya perdana kolaborasi antara Michael Riady dan Isaac Bliss Tanihaha, tokoh utama di balik pengembang The Riady and Tanihaha Family.

Amazing adalah pusat permainan tematik pertama di Indonesia yang berada dalam naungan Amazone Group, yang mendapat penghargaan dari Rekor Bisnis.

Amazone Group memiliki 3 brand yang disesuaikan dengan target konsumen yang disasar yaitu Amazone, Amazing, dan Amazona, dengan 83 outlet dari Sabang hingga Merauke. Amazing sendiri merupakan premium brand dari Amazone Group.

Wahana permainan yang dimiliki Amazinng terbagi dalam 5 area utama yaitu Family Rides yang menampilkan komedi putar, bianglala dan sejenisnya.

Dance & Music Games, dengan beragam mesin untuk permnainan dance yang atraktif, permainan alat musik hingga ruang karaoke.

Simulator & Race yang dilengkapi dengan mesin permainan balab mobil dan motor untuk anak-anak, remajja, dan dewasa.

Prize Games , mesin permainan yang mengeluarkan tiket yang dapat ditukarkan dengan beragam suvenir menarik.

Kid Zone, area khusus untuk anak dengan permainan yang ramah anak mulai dari mandi bola, perosotan, dan ratusan mesin permainan lainnya.

Beberapa event juga diselenggarakan dan diagendakan oleh Amazing seperti Marching Kids Fest, Blink Album Launching dan Games Competition.

Soegiandi, Managing Director dan Owner Amazing, melihat kehadiran Amazing di Pinehurst sebagai bagian dari strategi pengembangan bisnis dengan pasar yang cukup potensial.

Dan kehadiran Amazing di Bandar Lampung, tepatnya di kawasan Pinehurst, akan menjadi destinasi pilihan untuk hiburan keluarga berkelas.

Penandatanganan kerjasama Pinehurts dengan Amazone Group di Amazing Town, Gandaria City, oleh Soegiandi (kiri) dan Tjhin Kian Phin, CEO Pinehurst (kanan).

Editor : Fransisca Wungu

Latest