Follow Us

Dengan Mesin Cuci Ini, Tidak Perlu Mencuci Baju Setiap Hari

- Kamis, 27 April 2017 | 13:00
Kapasitas besar, pas untuk keluarga besar.
idea

Kapasitas besar, pas untuk keluarga besar.

iDEAonline – Gonta ganti baju, liburan, dan jalan-jalan memang menyenangkan.

Selain itu, kecenderungan mengenakan pakaian berlapis (teknik layering), saat ini sedang marak.

Tapi, yang bikin malas, baju kotor pun banyak dihasilkan.

Selain perlu waktu lebih untuk mencuci dan membersihkannya lagi, pengeluaran juga jadi lebih boros.

Boros air dan listrik, jika kita mencucinya sendiri di rumah. Boros uang jika kita harus menggunakan jasa laundry.

Jangan takut, solusi masalah ini dihadirkan PT Sharp Electronics Indonesia, dengan produk terbarunya, Twin Tub Washing Machine berkapasitas besar.

Twin Tub Washing Machine hadir dengan dua pilihan tabung pencucian yakni 12 kg dan 14 kg serta tabung pengeringan sebesar 10 kg.

Pas untuk keluarga yang jumlah anggotanya lebih dari 6 orang atau yang habis traveling dan liburan yang banyak menghasilkan pakaian kotor, atau yang tidak ingin mencuci setiap hari.

Cucian pun lebih bersih berkat W-screw pulsator, yang mampu menciptakan efek tornado pada putaran air yang akan membuat deterjen cepat larut dan kotoran pada cucian cepat terangkat.

Filtrasi Super Aquamagic yang lebih besar 30 persen dari ukuran biasanya, mampu meminimalisasi 56 persen zat karat dalam air yang kerap menempel dan menyebabkan pakaian menguning.

Ada pula teknologi double anti-bacteria berupa perlindungan silver ion (Ag+) yang melapisi pulsator dan filter air guna melindungi cucian dari bau apek yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.

Mesin cuci ini membutuhkan daya listrik yang lebih kecil dibanding dengan mesin cuci lainnya. Daya 365 watt untuk mencuci, dan 180 watt saat mengeringkan pakaian.

Teknologi spin air dry, memanfaatkan aliran udara dari luar mesin cuci yang membuat oakaian lebih cepat kering.
Ditambah teknologi spin air dry yang memanfaatkan aliran udara dari luar mesin cuci, pakaian menjadi lebih cepat kering dan mengurangi daya listrik yang digunakan.

Twin Tub Washing Machine dipasarkan serentak di akhir April 2017 dengan kisaran harga Rp 2,6 juta untuk kapasitas 12 kg, dan Rp 2,8 juta untuk kapasitas 14 kg.

Ardy, Product Planning AGM PT SEID (kiri), Takeo Noguchi SGM Washing Machine Division PT SEID (tengah), Shinji Teraoka President Director PT SEID (kanan).

Editor : Fransisca Wungu

Latest