Follow Us

Inspirasi Dekorasi Rumah Dari 5 Klan Game of Thrones! Pilih Gayamu!

- Rabu, 19 Juli 2017 | 11:45
5 klan Game of Thrones
idea

5 klan Game of Thrones

iDEAonline – Mendekorasi rumah seperti mengganti sarung bantal atau printilan kecil lain sudah bisa mengubah wajah ruang.

Begitu juga jika iDEALovers ingin mendekorasi rumah bertema Game of Thrones. Selain bisa curi idenya di sini, iDEALovers juga bisa mendapat inspirasi dekorasi rumah dari 5 klan Game of Thrones.

Seperti apa inspirasi dekorasi rumah dari 5 klan Game of Thrones?

1. House Stark

foto: dok. wrongbuttonblog.com
Lord of Winterfell, Jon Snow berada di klan yang satu ini. Dekorasi rumah ala klan House Stark bergaya Nordic dengan banyak mengedepankan bulu sintetis, perabotan dari kayu, dan aksesori patung berbentuk binatang dari daerah kutub, seperti serigala. Warna dari dekorasi rumah cenderung memberikan nuansa hangat seperti warna cokelat.

2. House Lannister

foto: dok. wrongbuttonblog.com
Dekorasi klan Cersei Lannister ini memiliki nuansa mewah dan eksklusif. Ini ditandai dengan warna yang dipilihnya, yaitu merah dan emas dan sentuhan klasik pada perabot rumah. Permainan motif sulur dan ukiran detail menjadi ciri khas dari House Lannister.

3. House Targaryen

foto: dok. wrongbuttonblog.com
Berbeda dengan House Lannister, Dekorasi rumah ala House Targaryen memadukan warna merah dengan warna hitam. Hasilnya tetap apik dan elegan! Warna hitam bisa diaplikasikan pada furnitur untuk ruang dan warna merah bisa tampil pada elemen dekoratif lain seperti bantal. Jangan lupa hadirkan aksesori berbahan kulit dan aksesori naga seperti yang satu ini di ruang juga ya!

4. House Martell

foto: dok. wrongbuttonblog.com
Dekorasi rumah ala House Martell ini lebih banyak menghadirkan nuansa Maroko. Ya, motif geometris banyak menghiasi dekorasi rumah ala House Martell ini. Begitu juga dengan pemilihan warna. Hampir sama dengan House Lannister dan House Targaryen, warna merah menjadi primadona. Dikombinasikan dengan warna cokelat membuat rumah terasa akrab dan hangat.

5. House Greyjoy

foto: dok. wrongbuttonblog.com
Seperti namanya, dekorasi rumah ala House Greyjoy ini didominasi dengan warna abu-abu dan/atau warna silver. Tidak hanya itu, penggunaan bahan beludru juga menjadi ciri House Greyjoy. Ya, gaya klasik House Greyjoy bisa menjadi pilihan untuk rumah iDEALovers.

Jadi, pilihan iDEALovers yang mana nih? Yuk, ceritakan di kolom komentar!

Editor : iDEA

Latest