Follow Us

Ini 5 Dekorasi yang Bisa Diaplikasikan di Halaman Belakang Rumah! Dijamin Seru!

- Rabu, 26 Juli 2017 | 05:00
Foto: dok. HGTV
idea

Foto: dok. HGTV

iDEAonline – Biasanya, halaman belakang rumah selalu diisi dengan taman lengkap dengan gazebo atau kolam renang. Namun, yang menjadi kendala selanjutnya adalah perawatan untuk taman atau kolam renang.

Atau bisa juga halaman belakang rumah didiamkan begitu saja. Nah, jika seperti ini, iDEA Lovers bisa mendekorasi halaman belakang dengan 5 ide ini. Dijamin seru banget!

1. Hadirkan boling!

Foto: dok. HGTV
Boling di halaman belakang? Mengapa tidak? Dekorasi halaman belakang serupa dengan tempat boling. Susun 10 pin boling dan kemudian mainkan! Halaman belakang bisa menjadi tempat kumpul paling asyik.

2. Corat-coret tembok

Foto: dok. HGTV
Salah satu cara mendekorasi adalah dengan mengecat. Eits, bukan sembarang mengecat. Ajak anggota keluargamu untuk “mencoret” dinding halaman belakang. Ya, jadikan dinding halaman rumah menjadi tempat untuk berekspresi.

3. Tic Tac Toe

Foto: dok. HGTV
Permainan klasik ini bisa menjadi dekorasi untuk halaman belakang. Siapkan 9 kotak besar pada halaman belakang kemudian mainkan tic tac toe dengan teman atau keluarga.

4. Main golf pribadi

Foto: dok. HGTV
Salah satu dekorasi halaman belakang yang bisa diaplikasikan adalah dekorasi halaman belakang menjadi tempat bermain golf. Siapkan stickmu dan bermain!

5. Bermain engklek

Foto: dok. HGTV
Salah satu mainan tradisional legendaris bisa menjadi dekorasi halaman belakang rumah. Contohnya, permainan engklek. Cukup susun batu setapak menjadi petak-petak seperti engklek pada umunya. Jangan lupa beri nomor setiap petaknya ya!

Tertarik untuk mengaplikasikannya, iDEA Lovers?

Editor : iDEA

Latest