Follow Us

Jangan Dibuang! Poles Dengan Cat Semprot Pada Perabot Yang Sudah Lama!

- Senin, 31 Juli 2017 | 03:00
Perabotan lama jangan dibuang cat aja biar baru lagi
idea

Perabotan lama jangan dibuang cat aja biar baru lagi

iDEAonline - Banyak dari orang-orang yang jika sudah membeli perabotan baru, kerap perabotan lama akan di biarkan begitu saja.

Padahal, perabotan yang lama justru akan terlihat baru dan mahal ketika iDEA Lovers lakukan pengecatan ulang pada perabotan tersebut.

Hanya dengan menggunakan cat semprot saja beberapa perabotan ini terlihat seperti baru lagi, kalau nggak percaya ini dia beberapa perbedaanya.

1. Laci Susun

Laci usang yang di cat ulang
Ada sebuah penampakkan laci susun yang sudah terlihat berumur, baik yang bermaterialkan besi atau kayu, ternyata memiliki ketahanan yang sangat baik.

Akan tetapi, warna yang dimiliki akan pudar sehingga terlihat tua dan tak menarik lagi. Coba lakukan pengecatan dengan memilih warna putih seperti pada gambar dan akan memberikan hasil moderen yang kekinian dan juga kalsik.

2.Penyangga Rak

Penyangga rak yang terlihat baru lagi
Area dapur di rumah kalian bisa terlihat beda dari yang biasanya dengan melakukan hal simple ini.

iDEA Lovers cukup mengecat ulang penyangga rak bermaterial besi dengan pilihan warna yang menarik.

3. Pot Bunga

Pot bunga ini juga di cat seperti baru lagi
Pot untuk tanaman darirbahan menarik seperti keramik atau tanah liat biasanya memiliki warna alami yang terkesan hangat.

Jika iDEA Lovers merasa bosan dengan tampilan itu, ambilah cat semprot berwarna putih atau metalik lalu sapukan di seluruh permukaannya dan hasilnya akan terlihat seperti baru lagi.

Halaman Selanjutnya

4. Taplak Ombre
1 2

Editor : iDEA

Latest