Follow Us

Wow, Chalet Modern Kontemporer Terlihat Mewah Dan Nyaman!

- Minggu, 06 Agustus 2017 | 01:30
Konsep interior indah, nyaman, dan juga mewah
idea

Konsep interior indah, nyaman, dan juga mewah

iDEAonline - Jika iDEA Lovers memiliki villa atau rumah huni yang letaknya berada di tengah pemandangan indah seperti ini, sebaiknya kalian menggunakan desain interior yang sesuai dengan kondisi yang ada disekitarnya.

Dengan dibuat bergaya desain kontemporer, chalet ini tampil menkajubkan. For your information, chalet sendiri artinya adalah sebuah villa kecil yang berada di pegunungan.

Mulai dari arsitekturnya yang dibuat kokoh, desain interiornya pun juga terasa indah dan mewah.

Memilih untuk menggunakan banyak bukaan besar di hampir seluruh bagian dindingnya otomatis membuat tampilan interiornya nyaman dan hangat.

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini iDEA Lovers, tak hanya sinar matahari yang bisa masuk dengan bebas ke dalam rumah, tapi juga pemandangan luar yang sangat indah juga bisa kalian rasakan disini.

Atap tinggi dan dinding besar-besar menimbulkan pencahayaan alami

Nyaman dan juga keindahan ditampilkan pula oleh konsep ini

Dengan menggunakan material batu alami yang menghias dinding dan segala perabotannya juga membuat tampilan interiornya semakin kaya.

Pengaplikasian warna-warna netral tampil berpadu serasi dengan kumpulan warna-warna mewah yang disisipkan di beberapa ruangannya.

Lihat saja kursi makan velvet berwarna biru yang terletak diruang makan atau material velvet berwarna hijau di area tidur.

Percikan warna-warna terang di antara palet warna netral inilah yang menjadikan suasana ruangan terasa semakin menarik dan juga yang pastinya sangat indah ya IDEA Lovers.

Pemilihan material batu yang kental dengan nuansa alam

Material velvet warna hijau yang ada di area tidur

Editor : iDEA

Latest