Follow Us

Ternyata 5 Benda Ini Yang Bisa Mempengaruhi Kualitas Interior Rumah!

- Sabtu, 16 Desember 2017 | 07:15
Bikin interior rumah jadi lebih berkualitas
idea

Bikin interior rumah jadi lebih berkualitas

iDEAonline - Dengan memilih benda-benda dekoratif yang digunakan untuk menghias rumah, ini menjadi suatu keharusan untuk dipertimbangkan dengan baik.

Sebab, ada beberapa benda dekoratif yang sebenarnya tidak wajib untuk diaplikasikan menjadi elemen dekoratif, namun ketika sudah terlanjur dipilih dan pada akhirnya malah membuat rumah kalian menjadi kurang menarik.

Nah, untuk menghindari hal tersebut terjadi sebaiknya kalian ikuti beberapa tips berikut ini, yang dimana bertujuan untuk mendekor rumah secara berkualitas lho iDEA Lovers.

1. Tata Lampu

Foto oleh desainmodelrumah.com
Memilih tata lampu yang benar, pastinya harus sesuai dengan bentuk lampunya terlebih dahulu.

Besar kecil ukurannya, terang redup sinar lampunya adalah bagian penting yang kalian ketahui jika ingin mendapatkan interior rumah yang berkualitas.

Misalnya untuk tata lampu di ruang makan, coba kalian aplikasikan jenis lampu kristal yang sedikit redup dan panjang, maka akan terciptanya suasana makan yang cozy dan elegan.

Konsep fine dining pun akan tercermin dari sisi lampu kristal tersebut.

2. Tekstil

Foto oleh buildinghomebar.com
Pemilihan jenis tekstil atau kain yang akan digunakan untuk sprei tempat tidur, sarung bantal guling, selimut hingga tirai memiliki faktor yang nggak kalah pentingnya.

Dengan mempertimbangakn dan memilih jenis tekstil yang tepat, suasana interior rumah akan jauh lebih nyaman dan tentunya berkualitas.

Untuk mengakomodasi suasana yang hangat dan juga nyaman, pilihah jenis kain tipe rajut atau katun yang dimana ini menjadi favorit banyak orang.

Halaman Selanjutnya

3. Pajangan
1 2 3

Editor : iDEA

Latest