Follow Us

Prediksi 5 Gaya Rumah yang Cocok Untuk Hunian Raisa dan Hamish Daud!

- Rabu, 06 September 2017 | 08:45
Prediksi rumah Raisa dan Hamish Daud
idea

Prediksi rumah Raisa dan Hamish Daud

iDEAonline.co.id – Rumah dapat dikatakan sebuah bahtera. Ya, rumah menjadi sebuah perahu yang siap mengarungi kehidupan rumah tangga. Terlebih, untuk pasangan yang baru saja menikah, Raisa dan Hamish Daud.

Tak jarang pula, rumah mencerminkan karakter si penghuni sehingga didesain dan didekorasi sesuai taste si penghuni rumah.

Dilihat dari apartemennya, Raisa nampaknya menyukai gaya desain rumah yang girly dan mengesankan lembut.

Sedangkan Hamish yang aktif di dunia arsitekur dan hobi traveling, sepertinya mengedepankan suasana alami pada huniannya kelak.

Berikut ini 5 gaya desain rumah yang cocok untuk hunian Raisa dan Hamish Daud

1. Gaya Beach Homes

Gaya beach homes atau rumah pantai bisa menjadi pilihan untuk Raisa dan Hamish Daud untuk huniannya kelak. Warna biru laut yang lembut sesuai dengan kepribadian Raisa yang smooth dan cantik, sedangkan pernak-pernik pantai membuat rumah seperti resort untuk berlibur yang sesuai dengan kesukaan Hamish yang senang traveling.

2. Gaya Skandinavia

Gaya desain rumah yang satu ini memang sedang digandrungi. Bukan tidak mungkin, Raisa dan Hamish Daud memilih gaya skandinavia. Kesan simpel pada hunian nampaknya cocok dengan kepribadian mereka berdua.

3. Gaya Tropis

Bersinggungan dengan alam rasanya cocok disematkan untuk Hamish Daud. Selain menyukai traveling, Hamish Daud pun tampaknya memang selalu menyinggung tentang lingkungan. Itu yang terlihat pada setiap karya arsiteknya. Sehingga, gaya tropis dengan banyak bukaan dan tanaman cocok untuk desain rumah Raisa dan Hamish Daud.

4. Gaya Bohemian

Editor : iDEA

Latest