Follow Us

Oh, Ini Dia Potret Rumah Sakit Tempat Setya Novanto Menjalani Perawatan!

- Selasa, 03 Oktober 2017 | 10:15
Oh, Ini Dia Potret Rumah Sakit Tempat Setya Novanto Menjalani Perawatan!
idea

Oh, Ini Dia Potret Rumah Sakit Tempat Setya Novanto Menjalani Perawatan!

iDEAonline – Seperti yang iDEA kutip dari republika, Ketua DPR Setya Novanto sudah tak lagi menjalani rawat inap di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Ia sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menangani.

Humas Rumah Sakit Premier Jatinegara, Sukandar mengatakan, saat menjalani perawatan, Ketua DPR RI Setya Novanto harus berpindah ke ruang-ruang perawatan khusus.

Novanto kerap dipindahkan ke ruangan lain untuk menjalani perawatan. "Mungkin karena dipindah-pindah, kadang di ICCU, berpindah-pindah ke tempat lain itu benar," ujar dia saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Selasa (3/10).

Sukandar menjelaskan, ada tiga kamar yang sering digunakan oleh Novanto. Kamar-kamar tersebut merupakan kamar perawatan untuk penyakit-penyakit yang diderita Novanto.

Hasil pantauan tim iDEAonline, RS Premier Jatinegara memiliki kapasitas 280 tempat tidur dan menyediakan fasilitas kamar perawatan yang dirancang khusus.

Fasilitas baru dari rumah sakit ini adalah mampu menangani permasalahan disfungsi ereksi sering terjadi terhadap pria dewasa.

RS Premier Jatinegara memiliki sedikit gaya interior klasik minimalis di ruang rawat jenis Premier. Dengan sentuhan warna merah pada sofa membuat ruangan terlihat lebih semangat.

Seperti apa yang ruang ruang-ruang yang ada di Rumah Sakit Premier Jatinegara? Ini dia iDEA lovers!

Ruang Premier/ Foto oleh RS Premier Jatinegara

Ruang Premier/ Foto oleh konsula.com

Ruang MSCT Scan & MRI / Foto oleh RS Premier Jatinegara

Rawat Inap Kelas 1 / Foto oleh RS Premier Jatinegara

Nah, itu dia Rumah Sakit tempat Setya Novanto menjalani perawatan! Yuk komen di bawah ini.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest