Follow Us

5 Tema Natal Ini Bisa Buat Rumahmu Makin Semarak!

- Rabu, 06 Desember 2017 | 07:45
Tema desain Natal.
idea

Tema desain Natal.

iDEAonline – Natal menjadi momen yang ditunggu. Ya, keceriaan dapat berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang paling mengesankan. Sehingga, rumah pun tak luput didekor agar membawa suasana ceria dan bahagia.

Tak hanya desain rumah saja yang memiliki beragam tema dan gaya. Dekorasi Natal pun mempunyai tema tersendiri. Seperti yang diluncurkan oleh Ace Hardware, berikut 5 tema Natal yang membuat rumah kian semarak!

1. I Love Christmas

Tema dekorasi Natal yang satu ini lebih mengedepankan rasa tradisional. Ya, dekorasi banyak didominasi oleh patung-patung malaikat dan menggunakan motif tartan, membuat tema Natal terasa klasik.

2. Christmas Delight

Salah satu tema unik yang dihadirkan untuk Natal adalah Christmas Delight. Ya, Natal biasa menggunakan warna putih, merah, dan hijau.

Namun, tema dekorasi Natal yang satu ini menggunakan warna kuning dan emas untuk membangkitkan suasana hangat nan cantik.

3. Glowing Glamour

Jika menginginkan tema dekorasi Natal yang memperlihatkan kesan mewah, Glowing Glamour adalah jawabannya.

Dekorasi Natal dengan tema ini kental dengan warna merah berpadu warna emas. Sehingga membuat ruang terlihat lux.

4. Happy Holiday

Ingin kembali ke masa kanak-kanak? Tema Happy Holiday bisa menjadi pilihan untuk tema dekorasi Natal. Aksesori Natal dengan bentuk yang imut membuat masa kanak-kanak bangkit kembali.

Halaman Selanjutnya

5. Starlight
1 2

Editor : iDEA

Latest