Follow Us

Inilah Cara Praktis Hadirkan Makanan Rumah yang Sehat

- Rabu, 13 Desember 2017 | 09:45
dok. philips
idea

dok. philips

iDEAonline – Sebuah data survei dari National Health and Nutrition Examination menyebutkan bahwa, orang yang sering memasak di rumah, mengkonsumsi lebih sedikit karbohidrat, gula dan lemak, dari pada orang yang jarang memasak di rumah.

Gaya hidup sehat bisa dimulai dari kebiasaan ibu rumah tangga menyediakan masakan hasil olahan sendiri di rumah. Untuk mendukung hal ini, Philips Indonesia bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA memperkenalkan serangkaian peralatan dapur yang terdiri dari Airfryer seri HD9623, Bread Maker HD9045, Noodle & Pasta Maker HR2332 dan Masticating Slow Juicer HR1889.

Inovasi dan teknologi yang dibenamkan dalam peralatan dapur dari Philips ini, akan memungkinkan keluarga Indonesia menerapkan gaya hidup sehat melalui konsumsi makanan buatan sendiri di rumah yang sehat dengan praktis, cepat dan aman.

Keempat produk ini juga dapat memudahkan para ibu, keluarga, dan setiap orang untuk dapat memulai masak makanan sehat, dengan memperhatikan kandungan bahan makanan yang dipakai.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan serat bagi keluarga Indonesia, Philips Slow Juicer HR1889 dilengkapi dengan teknologi Soft Squeezing mengekstrak sari nutrisi buah dan sayur hingga 80%.

Bagi penggemar roti, pizza, donat, Philips menghadirkan Bread Maker HD9045, yang memudahkan pengguna membuat adonan hingga memanggang roti dengan tingkat kematangan yang diinginkan.

Tersedia 14 pengaturan untuk membuat berbagai jenis roti, seperti: roti manis, roti gandum, roti bebas gluten hingga selai.

Noodle & Pasta Maker HR2332 dapat digunakan untuk membuat beragam jenis bentuk pasta seperti spaghetti, penne, fettuccini hingga lasagna, serta beragam jenis mie, cepat dan praktis hanya dalam 18 menit.

Philips Airfryer tipe terbaru HD9623, alat menggoreng tanpa atau hanya dengan sedikit minyak, dapat juga dipakai memanggang dan membakar makanan dengan praktis dan mudah. Teknologi TurboStar menghasilkan panas secara cepat dan merata tanpa makanan harus dibalik.

Noodle and Pasta Maker (foto: dok. philips).
Tak hanya untuk menghasilkan makanan sehat bagi keluarga, lebih jauh penggunaan produk-produk ini akan membantu setiap keluarga melakukan tindakan preventif sehingga dapat mencegah penyakit-penyakit yang diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat.

Hal ini disampaikan oleh Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, dalam acara talkshow bertajuk “The Power of Homemade Food” yang menjadi bagian program kampanye #thepowerofhomemadefood yang diselenggarakan Philips dalam rangka menyambut Hari Ibu dan memberi apresiasi terhadap para ibu Indonesia.

Ingin mengetahui lebih jauh tentang penggunaan keempat alat ini? Philips mengundang sejumlah komunitas untuk mengikuti cooking class/demo #ThePowerffHomeMadeFood secara reguler di Jakarta dan Surabaya.

Teks Johanna Erly Widyartanti

Foto Dok. Philips

Editor : iDEA

Latest