Follow Us

Perhatikan! Ini 4 Ruang Penentu Rumah Laku Terjual Atau Tidak!

- Selasa, 30 Januari 2018 | 08:00
dok. idealhome.co.uk
idea

dok. idealhome.co.uk

Penulis Zeldjian Poetera Athallah, Nia Irawan

iDEAonline – Selain jago bicara dan pintar promosi, ketika ingin menjual rumah, Anda harus bisa menciptakan kesan yang baik kepada calon pembeli.

Komunikasi persuasif yang ramah harus didukung juga dengan kondisi rumah yang ingin dijual sehingga kostumer tertarik membeli rumah.

Dalam praktiknya, kondisi rumah yang baik akan meningkatkan nilai jual properti yang Anda tawarkan.

Bahkan, calon pembeli tidak segan untuk mengeluarkan biaya berlebih apabila hunian yang dibelinya memiliki kualitas yang sepadan.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda perlu membenahi terlebih dahulu keempat ruangan ini agar rumah cepat terjual. Nah, 4 ruang ini umumnya menjadi penentu cepat atau tidaknya rumah laku terjual, lho!

Apa saja sih?

1. Dapur

Ruang yang satu ini selain menjadi jantung dari rumah, juga menjadi ujung tombak penentu laku atau tidaknya rumah yang ingin dijual.

Ya, keberadaan dapur kini yang sering menjadi point of interest dalam sebuah hunian, tentu calon pembeli mengharapkan dapur yang sesuai dan bersih.

Namun, jika dapur terlihat kotor dan berminyak, tentu calon pembeli rumah akan berpikir dua kali untuk membeli rumah Anda. Ya, kesan pertama selalu menjadi penentu.

2. Ruang Tamu

Editor : iDEA

Latest