Follow Us

10 Inspirasi Desain Kamar Tidur Romantis Dengan Lampu Tumblr Untuk Sambut Valentine

- Kamis, 01 Februari 2018 | 10:00
dok. whicdn.com
idea

dok. whicdn.com

iDEAonline – Valentine identik dengan suasana romantis dan penuh cinta. Tak heran, rumah pun turut didekorasi sesuai momen yang ada. Tak terkecuali kamar tidur.

Walaupun kamar tidur merupakan ruang privat, desain kamar tidur juga tak boleh ketinggalan untuk dihias.

Tak perlu hal yang sulit untuk membangkitkan kesan romantis di kamar tidur pada hari valentine. Cukup dengan lampu tumblr, desain kamar tidur pun terlihat cantik!

Ini 10 inspirasi desain kamar tidur romantic dengan lampu tumblr untuk sambut valentine!

1. Tak hanya lampu tumblr yang mempermanis penampilan desain kamar tidur, sprei bermotif juga membuat kamar tidur lebih meriah.

2. Dua jenis lampu tumblr – lampu dengan bohlam kecil dan lampu dengan bohlam besar, dipasang di headboard tempat tidur. Tak hanya itu, dream catcher juga menjadi penghias kamar tidur.

3. Selain menggunakan lampu tumblr, desain kamar tidur juga didekorasi dengan wallsticker dan kalimat motivasi. Ini membuat desain kamar tidur menjadi lebih semarak.

4. Gaya rustik diterapkan pada desain kamar tidur yang satu ini. Ya, ranting pohon tampil cantik dengan lampu tumblr yang dililit. Romantis!

5. Beri bantal agar suasana hangat dan romantis tercipta pada desain kamar tidur! Seperti desain kamar tidur romantis yang satu ini.

6. Bohemian terasa berkat penggunaan motif pada desain kamar tidur romantis. Tak hanya itu, nuansa segar dan alami pun terasa karena terdapat tanaman. Lampu tumblr pun menambah semarak kamar tidur.

7. Tak perlu dekorasi lain untuk mempercantik desain kamar tidur untuk sambut valentine. Cukup rangkai lampu tumblr menjadi sebuah kata seperti yang satu ini!

8. Lampu tumblr di sini menjadi pengganti kelambu. Dililitkan pada tiang tempat tidur, membuat kamar terasa lebih romantis.

9. Jadikan dinding belakang tempat tidur sebagai kanvas dekorasi. Ya, gantung tirai dan lampu tumblr secara bersamaan. Ambience cahaya yang dihasilkan pun akan lembut.

10. Maksimalkan kesan romantis untuk hari valentine dengan menggunakan kelambu dan lampu tumblr secara bersamaan. Walau cahaya terlihat remang, desain kamar tidur pun cantik layaknya kamar pengantin!

iDEALovers suka yang inspirasi desain kamar tidur yang mana nih?

Editor : iDEA

Latest