Follow Us

Hari Valentine, Ini Inspirasi Desain Ruang Keluarga Berwarna Pink yang Bisa Diaplikasikan di Rumah

- Selasa, 06 Februari 2018 | 06:00
dok. decoist.com
idea

dok. decoist.com

iDEAonline – Warna merah muda atau warna pink biasanya identik dengan suasana romantis. Warna ini pulalah yang sering menjadi perlambang cinta dan kasih sayang tatkala hari Valentine tiba.

Selain menjadi warna wajib hari Valentine, warna pink pun juga bisa digunakan untuk mempercantik ruang. Salah satu ruangnya adalah desain ruang keluarga.

Kesan lembut, cheerful, dan cantik bisa terpancar dari warna pink pada desain ruang keluarga. Seperti apa inspirasinya? Berikut ide desain ruang keluarga berwarna pink!

1. Jika iDEALovers pecinta warna pink garis keras, bisa nih contek inspirasi desain ruang keluarga yang satu ini!

Ya, desain ruang keluarga ini memang didominasi oleh warna pink. Baik untuk dinding ruang hingga dekorasi yang terdapat pada ruang keluarga. Hasilnya, manis!

2. Alih-alih menggunakan cat, desain ruang keluarga berwarna pink ini memakai wallpaper.

Selain untuk mengganti cat yang mungkin menimbulkan kesan polos, penggunaan wallpaper ini juga membuat desain ruang keluarga terlihat lebih ramai. Sehingga, tak dibutuhkan dekorasi rumah lainnya untuk membuat suasana semarak.

3 Gaya industrial yang biasanya terkesan maskulin, ternyata bisa tampil cantik juga berkat penggunaan dekorasi rumah berwarna pink.

Pink tak perlu diaplikasikan secara berlebihan. Cukup dihadirkan dalam bentuk lukisan, bunga di vas, atau sarung bantal, desain ruang keluarga berwarna pink pun jadi.

4 Kesan lembut tercipta pada desain ruang keluarga berwarna pink yang ini. Ya, desain ruang keluarga memang mengaplikasikan warna soft pink dengan warna putih.

Namun, agar desain ruang keluarga tak monoton, warna lain pun diikutsertakan walau tak mendominasi. Seperti warna emas untuk bingkai cermin dan aksen hitam pada sofa dan meja.

5 Sama seperti foto sebelumnya, desain ruang keluarga yang satu ini mungkin cocok bagi pecinta warna pink garis keras.

Editor : iDEA

Latest