Follow Us

Tiru Yuk Inspirasi Desain Rumah Ala Personil-Personil Band Terkenal Indonesia Ini!

Pipit - Senin, 05 Maret 2018 | 05:30
Foto: dok. Tabloid Rumah
Agustina Sapitri

Foto: dok. Tabloid Rumah

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Apakah iDEA Lovers sedang bingung mencari inspirasi untuk mendesain rumah? Bagaimana kalau meniru dari band favorit di Tanah Air? Berikut ini inspirasi desain rumah ala anak band yang bisa dicuri idenya.

Desain rumah Tria Changcuters

Foto: dok. instagram.com/dhaturembulan
iDEA Lovers bisa curi ide desain rumah salah satu anak band yang satu ini, Tria Changcuters. Desain rumah Tria Changcuters berkonsep natural. Ini ditandai dengan hadirnya taman mungil, tanaman indoor, warna ruang dengan warna netral, dan material furnitur dengan bahan alami. Ya, nuansa yang ditimbulkan menjadi lebih fresh, santai, sekaligus mengesankan keakraban.

Desain rumah Heru Shaggydog

Foto: dok. Kompas
Bagi iDEA Lovers yang workaholic, desain rumah ala anak band, Heru dari Shaggydog, bisa menjadi inspirasi. Heru yang seorang musisi memiliki ruang spesial di rumahnya. Di sinilah Heru mendapat inspirasi hingga meraih energi besar untuk konser. Bagaimana ruang spesial Heru? Ya, salah satu pojok ruang yang terkoneksi langsung ke luar dan hanya terdapat meja dan bangku panjang.

Desain rumah Eros Sheila on Seven

Foto: dok. Tabloid Rumah
Senang dengan musik juga? Hadirkan studio musik di rumah seperti desain rumah Eros Sheila on Seven. Yang harus diperhatikan jika ingin hadirkan studio musik di rumah adalah masalah bising. Eros berpesan, pastikan ruang memiliki peredam yang cukup kuat untuk mengurangi gema dan bising yang ditimbulkan oleh bunyi alat musik.

Gimana iDEA Lovers? Tertarik untuk mengaplikasikannya di rumah?

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest