Follow Us

Tips Aman Saat Berada di Dalam Kamar Mandi

- Selasa, 27 Februari 2018 | 12:30
Mau Buat Kamar Mandi Terasa Bersih dan Sehat? Ikuti 4 Cara Ini!
idea

Mau Buat Kamar Mandi Terasa Bersih dan Sehat? Ikuti 4 Cara Ini!

Kabar kematian aktris legendaris Bollywood Sridevi mengejutkan jagat hiburan dunia. Pada Sabtu, (24/2/2018), Sridevi diberitakan meninggal dunia di usia 54 tahun di Dubai, Uni Emirat Arab.

Awalnya, Sridevi tutup usia lantaran mengalami serangan jantung. Tapi, hasil otopsi jenazah berkata lain. Ia meninggal gara-gara tenggelam secara tidak sengaja di bathtub di hotelnya di Jumeirah Emirates Towers.

Rencana awal, jenazah Sridevi diterbangkan ke India pada Senin (26/2/2018). Namun karena penyebab kematian Sridevi dianggap tidak biasa, kepolisian Dubai pun menggelar investigasi penuh. Kantor Boney Kapoor (suami Sridevi) di Mumbai mengatakan, kemungkinan jenazah Sridevi baru bisa diterbangkan ke India pada Selasa (27/2/2018).

Sridevi bersama suaminya, Boney Kapoor, di depan rumah desainer Anish Malhotra.

Kematian Sridevi ditangisi oleh penggemar setianya. Dalam jagat Bollywood keluarga Sridevi dikenal sebagai salah satu famili terkaya di India.

Bahkan, konglomerat India Anil Ambani mengirim sebuah jet pribadi ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk membawa jenazah aktris Sridevi ke Mumbai, India. Pesawat jet jenis Embraer-135BJ sudah meninggalkan Mumbai pada Minggu (25/2/2018) siang, seperti dilansir NDTV, Senin (26/2/2018). Sebagai informasi, Anil Ambani merupakan bos Reliance Group.

Penyebab kepergian Sridevi terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Meski begitu, temuan dari otopsi tentu mengejutkan kita. Sridevi tenggelam secara tak sengaja di bathtub di kamar hotelnya.

Aktivitas mandi amatlah menyenangkan bagi siapa saja. Sebab, kita dapat membersihkan segala kotoran yang melekat di permukaan kulit seusai beraktivitas sepanjang hari.

Foto: ikea.com
Apalagi aktivitas mandi tak hanya membuat raga bersih, kegiatan ini bisa sekaligus bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Tetapi, bila tak hati-hati, perkara mandi bisa menjadi masalah. Sejumlah artis kita juga mengalami kecelakaan sewaktu melakukan aktivitas di dalam kamar mandi.

Keamanan di kamar mandi harusnya menjadi perhatian kita sebelum mendesain ruangan lainnya. Pasalnya, kamar mandi tak hanya ruang yang biasa kita gunakan sehari-hari, melainkan tempat yang sangat privat.

Foto: pixabay.com
Namun, karena sebagian dari kita masih abai, tak jarang kejadian kecelakaan terjadi di kamar mandi. Bahkan, di Amerika Serikat, sekitar 235.000 penduduknya berakhir di Instalasi Gawat Darurat karena mengalami kecelakaan di kamar mandi.

Hal ini membuat kamar mandi menjadi ruang paling berbahaya. Lantas, adakah cara membuat kamar mandi menjadi jauh lebih aman?

Ilustrasi kamar mandi yang nyaman untuk relaksasi dan aman bagi penghuni rumah.
Kamar mandi yang aman bisa dilihat dari berbagai macam antisipasi. Bisa berhubungan dengan jatuh atau terpeleset, biasanya Anda akan terkoneksi dengan cara memilih lantai kamar mandi sampai lampu yang pas untuk di kamar mandi. Bila yang berhubungan dengan listrik biasanya Anda akan mencari tahu mengenai tata letak stop kontak sampai menaruh barang elektronik yang benar.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest