Follow Us

Ini Desain Rumah Putri Disney Apabila Mereka Tidak Tinggal di Istana! Rumah Princess Ariel yang Paling Unik!

- Senin, 05 Maret 2018 | 10:00
dok. disney.wikia.com
idea

dok. disney.wikia.com

iDEAonline – iDEALovers pasti mengetahui dongeng sang putri dari Disney. Dikisahkan, semua putri tinggal bahagia di istana bersama dengan pangeran atau keluarga terkasihnya.

Digambarkan di setiap cerita, desain istana sang putri terlihat megah. Dimulai dari yang bertema Timur Tengah – istana Putri Yasmin, hingga istana yang mengusung musim dingin kepunyaan Ratu Elsa.

Namun, bagaimana jika para putri atau ratu dari Disney tersebut tidak tinggal di istana dan hanya hidup di “rumah biasa”? Mungkin, seperti inilah desain rumah putri Disney jika tidak tinggal di istana!

1. Princess Cinderella

Digambarkan, desain rumah Princess Cinderella bergaya modern minimalis.

Tak hanya itu, kesenangannya berinteraksi dengan sahabat hewannya, hadirnya bukaan besar tampaknya cocok untuk desain rumah bagi Princess Cinderella.

Palet warna biru diaplikasikan pada desain rumahnya. Ya, ini sesuai dengan gaunnya.

2. Princess Tiana

Princess Tiana gemar memasak, sehingga penggambaran desain rumah yang cocok untuk tuan putri yang satu ini adalah rumah dengan dapur yang eye catchy dan fungsional.

Warna dengan earth tone, seperti hijau, cokelat, abu-abu, hadir pada dapur milik Princess Tiana. Untuk menunjang kegiatan memasak Princess Tiana, peralatan dapur terbaru pun mengisi dapur.

Tak lupa, desain dapur juga dipercantik dengan aksesori. Ya, seperti wall decor berupa foto si Frog, menghiasi dapur milik Princess Tiana.

3. Princess Belle

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular