Follow Us

Memarkir Mobil di Dalam Rumah: Ide Brilian atau Aneh?

- Rabu, 11 April 2018 | 09:30
dok. home-designing.com
idea

dok. home-designing.com

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Hal yang sangat tidak mungkin sepertinya bila memarkirkan mobil di dalam hunian. Namun, hal ini menjadi mungkin saat ada beberapa orang yang menerapkan ide unik tersebut. Untuk beberapa hal, mungkin ide tersebut tampak konyol.

Namun, saat diaplikasikan, ternyata ide tersebut tidak hanya menjadi solusi untuk lahan minim, tetapi juga berfungsi sebagai aksesoris hunian terbaik.

Mengangkat tingkat modernitas, tampilan mewah, sekaligus menambah gaya ke ruangan sekitar rumah. Coba lihat 5 ide di bawah ini.

Apakah benar merupakan ide yang brilian atau malah tampak aneh?

1. Kuning kebanggaan

Memiliki mobil seharga miliar rupiah mungkin membuat pemiliknya tak berani bila memarkirkan di luar.

Untuk itu, Jon Ryder, pria asal Sheffield ini memarkirkan ferrari kuning kebanggaannya di dalam ruang tamu yang nyaman, lengkap dengan televisi, furnitur, dan bahkan berlantaikan keramik.

2. Garasi berteknologi tinggi

Dibuat lebih profesional, sang pemilik rumah menerapkan rumahnya dengan fitur Takuta Tsuchida Modern. Sebuah rumah Tokyo yang merancang garasinya dengan nilai seni dan teknologi yang tinggi.

Terlihat dari adanya lift yang memungkinkan si pemilik rumah untuk menampilkan koleksi mobilnya di ruang tamu atau membawa kembali ke ruang bawah tanah untuk disimpan.

3. Sorotan utama

Editor : iDEA

Latest