Follow Us

Perhatikan 5 Hal Ini Agar Menyewakan Apartemen Cepat Laku

- Kamis, 12 April 2018 | 06:00
dok. babfirdaus.com
idea

dok. babfirdaus.com

Penulis Emilia Nuriana, Nia Irawan

iDEAonline – Tingkat permintaan apartemen saat ini cukup tinggi terutama di daerah sekitar perkantoran maupun kampus. Fasilitas apartemen yang lengkap serta lokasi yang tidak jauh dari tempat beraktivitas membuat banyak orang memilih apartemen untuk dihuni.

Bila Anda memiliki unit apartemen dan berniat untuk menyewakannya, ini dia beberapa tip agar apartemen Anda cepat mendapat penyewa!

1. Promosi

Agar unit apartemen miik Anda cepat tersewa sebaiknya lakukan promosi dengan gencar. Saat ini sudah banyak media promosi yang bisa Anda coba. Salah satunya dengan memasang iklan secara online maupun promosi sederhana dari mulut ke mulut, lewat pesan singkat, maupun media sosial.

2. Tentukan harga yang wajar

Ketahui kondisi unit apartemen yang akan Anda sewakan ketika akan menentukan harga sewa. Idealnya, harga sewa berkisar 8%-10% dari harga keseluruhan apartemen.

Lakukan juga perbandingan harga sewa unit apartemen di sekitar Anda. Jangan sampai memberikan harga sewa yang terlalu tinggi dari harga sewa pada umumnya karena calon penyewa akan enggan menyewa apartemen milik Anda.

3. Renovasi

Jika apartemen yang hendak disewakan sudah lama tidak dihuni, Anda perlu mengecek kondisi unit apartemen tersebut. Bila ada kerusakan segera lakukan perbaikan agar penyewa tidak kecewa saat menghuni apartemen Anda.

Bila ada dana lebih, Anda juga bisa menata interior apartemen Anda agar tampil lebih menarik.

4. Kesan pertama yang baik

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular