Follow Us

Asri dan Sejuknya Taman dengan Sentuhan Tradisional Vintage di Hunian @lnvhome

Pipit - Minggu, 06 Mei 2018 | 01:00
instagram.com/lnvhome/
Agustina Sapitri

instagram.com/lnvhome/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Memiliki taman di rumah sudah pasti menjadi keinginan banyak orang. Selain enak dipandang, taman juga dapat memberikan kesan sejuk dan segar!

Apalagi dengan warnanya yang hijau, mata kita pun jadi seperti dimanjakan iDEA Lovers.

Sama seperti taman di hunian milik @lnvhome dengan sentuhan tradisional dan vintage yang bikin kita betah ini iDEA Lovers!

instagram.com/lnvhome/
Kesan sejuk langsung hadir ketika kita melihat taman ini. Sebuah kolam dengan dua buah kendi sukses membawa kesan tradisional. Selain itu dengan adanya kolam pun membuat perasaan kita tentram melalui suara gemericik airnya iDEA Lovers!

Sedangkan untuk aksen vintage dihadirkan melalui ubin tegel yang tak kalah cantik!

instagram.com/lnvhome/
Selain itu dekorasi taman pun tak kalah unik! Sebuah sepeda tua yang memberi kesan tradisional disulap menjadi pot bunga warna-warni yang ceria!

instagram.com/lnvhome/
Sebuah kursi taman yang nyaman dapat digunakan untuk menghabiskan waktu sambil bersantai. Jajaran tanaman hias di ambalan juga terasa pas dan tak berlebihan!

instagram.com/lnvhome/
Pojok cantik ini kerap kali dijadikan sebagai instagram spot bagi sang pemilik! Bagaimana tidak, dinding yang diselimuti oleh rumput sintetis ini stand out banget kan!

Dan yang paling unik adalah dua buah kursi DIY dari ban bekas!

instagram.com/lnvhome/
Ada beberapa bagian di taman ini yang menggunakan rumput sintetis dan adapula yang menggunakan rumput asli lho iDEA Lovers!

Penggunaan rumput sintetis pun mempermudah kita dalam merawat rumput!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest