Follow Us

Coba Terapkan Keramik Bermotif pada Ruang Keluarga

Stefani Arin - Rabu, 23 Mei 2018 | 02:00
dok. vahehayrapetian.site
Stefani Arin

dok. vahehayrapetian.site

IDEAonline - Memberi tampilan berbeda pada ruang yang sering digunakan sehari-hari, akan menciptakan suasana baru. Ini adalah cara agar ruang jadi tak membosankan.

Apalagi, kebiasaan berkumpul bersama keluarga akan sangat baik jika terus dipelihara agar selalu menjadi momen yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu.

Nah, cara agar tampilan rumah tidak itu-itu saja, bisa dilakukan dengan mengubah penataan furniture, mengganti dekorasi, ataupun menciptakan kejutan baru pada ruang. Misalnya, dengan mengubah tampilan lantai keramik IDEA Lovers.

dok. vahehayrapetian.site
Berani terapkan lantai keramik yang mirip papan catur ini? Nuansa rumah IDEA Lovers akan jadi lebih atraktif dengan sentuhan keramik ini. Sesuaikan dengan dinding berwarna netral agar lebih seimbang.

dok. freshome.com
Jangan takut mengaplikasikan warna kuning dengan motif bunga pada lantai keramik di rumah IDEA Lovers, karena ruangan langsung terlihat cerah dan ceria.

dok. Universalhih
Sementara itu, nuansa vintage bisa IDEA Lovers jika mengaplikasikan motif lantai berikut dengan warna coklatnya. Padukan dengan meja kayu untuk menambah kesan hangat.

Terbayang kan, bagaimana suasana akan berubah drastis dengan pelapis lantai yang berbeda? Ruangnya sama, tapi rasa dan suasananya berbeda.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest