Follow Us

Silaturahmi di Hari Raya, Yuk Bikin Ruang Tamu di Rumah Senyaman Ini

Stefani Arin - Minggu, 03 Juni 2018 | 11:00
desain ruang tamu
dok. architectureartdesigns.com

desain ruang tamu

IDEAonline - Hari Raya Idul Fitri nanti, saatnya kita bersilaturahmi mengunjungi rumah sanak saudara. Begitu pula sebaliknya, banyak saudara yang juga datang ke rumah IDEA Lovers.

Tentu IDEA Lovers ingin membuat kesan yang baik kepada tamu atau saudara yang datang berkunjung ke tempat tinggal IDEA Lovers. Salah satunya dengan memberikan suasana ruang tamu yang sama nyamannya seperti ketika ia berada di huniannya sendiri.

Maskulin Banget, Apartemen Luas 30 M Persegi Ini Punya Desain Unik!

Bak Kamar Princess Disney, Kamar Vintage Ini Bikin Betah Banget!

Bagai Berada di Museum! Ini Dia Ruang Antik di Hunian Ahmad Dhani

desain ruang tamu
dok. franswaine.com

desain ruang tamu

Di ruang tamu ini, para tamu berhadapan langsung dengan teras depan yang dilengkapi beberapa pohon atau tanaman penyejuk ruang.

desain ruang tamu
dok. kallengallery.com

desain ruang tamu

Asyiknya lagi, jika antara ruang tamu dan dan teras dibatasi oleh pintu kaca sehingga seolah-olah mengaburkan batas antara indoor dan outdoor.

desain ruang tamu
dok. fityap.com

desain ruang tamu

Selain itu, pada desain ruang tamu berikut akan membuat perbincangan dengan tamu pun tak akan membosankan, karena didukung dengan warna coklat yang mendominasi ruang menambah kehangatan di dalam ruang tamu ini.

desain ruang tamu
dok. stylid.org

desain ruang tamu

Tak ketinggalan, berikan tambahan pencahayaan pada ruang tamu IDEA Lovers untuk memberi ambiance berbeda ketika berkumpul nantinya. (Penulis : Sara Agustina)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest