Follow Us

Desain Kamar Tokoh Pria Drama Korea Ini Bikin Kita Ingin Menginap!

Pipit - Jumat, 01 Juni 2018 | 14:00
Desain Kamar Tokoh Pria Drama Korea Ini Bikin Kita Ingin Menginap!

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Banyak orang suka dengan drama korea. Tak hanya karena jalan cerita yang bagus, drama korea juga ditunjang dengan aktor dan aktris yang rupawan dan setting tempat yang indah.

Begitu juga dengan hunian si karakter di drama korea tersebut. Salah satu ruang yang sering disorot adalah kamar tidur.

Berikut ini 6 desain kamar tidur aktor ganteng di drama korea. Jika boleh memilih, kamu ingin pilih kamar dan menginap di mana?

1. Kamar Goblin

Kamar Gong Yoo pada drama korea 'Goblin' (foto: dok. life.tw)

Pesona ahjussi (paman) yang satu ini memang membuat wanita mengidolakannya. Ditambah akting yang memukau di drama korea Guardian: The Great and Lonely God atau yang dikenal dengan Goblin, Gong Yoo menjadi idaman.

dok. naver.net
Kamar Gong Yoo pada drama korea Goblin juga mencuri perhatian. Bergaya ekletik, gabungan dari gaya gothic, industrial, dan klasik, membuat kamar Gong Yoo pada serial Goblin ini terlihat pas dengan karakternya.

2. Kamar Grim Reaper

Selain Gong Yoo, Lee Dong Wook juga menjadi perhatian pada serial yang sama, Goblin. Jika Gong Yoo berperan sebagai Goblin, Lee Dong Wook berperan sebagai Malaikat Maut.

Malaikat Maut yang satu ini sangat terorganisir dan terlihat dari kamar tidurnya. Terdapat rak gantung yang dikhususkan untuk meletakkan perkamen-perkamen kerjanya. Sementara itu, tempat tidur Lee Dong Wook dalam drama Goblin terlihat simpel dan ranjang yang diapit oleh nakas pada kanan dan kirinya.

3. Kamar Nam Se Hee

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest