Follow Us

Feminin dan Romantis, Begini Tampilan Rumah Selebgram @risyashabby

Stefani Arin - Sabtu, 09 Juni 2018 | 18:00
rumah @risyashabby
dok. rumah @risyashabby

rumah @risyashabby

IDEAonline - Beberapa tahun belakangan ini, pecinta dekorasi rumah semakin kreatif dalam membuat tampilan rumahnya makin menarik. Baik didukung dari pilihan dekorasi, furniture, bahkan warna ruang sekalipun.

Ada beberapa warna yang belakangan ini menjadi tren, salah satunya adalah perpaduan tone warna pink dan abu-abu. Kedua warna ini jika digabungkan ternyata mampu memberikan efek feminin atau girly pada ruangan.

Nggak percaya? Yuk, lihat penataan di rumah selebgram @risyashabby.

rumah @risyashabby
dok. rumah @risyashabby

rumah @risyashabby

Tone warna pink dan abu-abu tidak harus diaplikasikan pada dinding ruangan lho, IDEA Lovers. Cukup tampilkan pada dekorasinya saja. Ini sebagai alternatif jika IDEA Lovers masih ingin mempertahankan kesan clean, maka sebaiknya tetap pilih unsur warna putih pada cat dindingnya.

Tidak perlu berlebih, masukkan warna pink pada sarung bantal dan selimut, sedangkan warna abu-abu pada sofanya. Sangat mudah jika ingin diganti dengan nuansa warna lain.

rumah @risyashabby
dok. rumah @risyashabby

rumah @risyashabby

Baca juga :

Begini Siasat Jadikan Kamar Mandi Kecil ala Hotel Berbintang

Ayo Perhatikan Hal Berikut untuk Membuat Kolam di Dalam Rumah

Punya Fasilitas Mutakhir, Intip Angka Fantastis yang Dihabiskan Nikita Mirzani untuk Bangun Rumah

Sedikit tips, tambahkan beberapa dekorasi berupa rotan yang bisa IDEA Lovers terapkan di bagian storage. Material rotan ini akan memberi tampilan yang lebih variatif lagi. Untuk mendapat sisi feminin, pilihan material marmer pada top table-nya adalah pilihan yang tepat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest