Follow Us

3 Jenis Rak Sepatu Ini Tak Hanya Bikin Rapih namun Juga Punya Tampilan Cantik! No 2 Praktis Banget!

Pipit - Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:40
Rak sepatu unik
Pinterest

Rak sepatu unik

IDEAonline - Jejeran sepatu berbeda model kerap kali kita temui menumpuk di area depan rumah ataupun berantakan tak teratur di dalam rak.

Yup, mengoleksi sepatu nampaknya sudah menjadi hobi bagi banyak orang.Namun, jika hanya memanfaatkan lemari sebagai tempat penyimpanan terkadang membuat sepatu jadi tidak terawat dengan baik.Nah, maka dari itu disarankan menggunakan rak sepatu untuk mendapatkan tampilan dan fungsi yang maksimal.

Banyak model dan bentuk rak penyimpanan sepatu yang unik dan juga artsy lho.

Yuk, intip!

Desain Rak Sepatu Rustic Style

Rustic adalah gaya desain yang mampu memberikan suasana yang hangat dengan penggunaan elemen dekoratif kayu yang lebih dominan.Gaya yang satu ini dikenal memiliki tekstur material yang lebih kasar.Serta menampilkan material asli yang berbau alam seperti, batu, kayu dan juga bambu.

Rak sepatu rustik
dok. vivadecora.com.br

Rak sepatu rustik

Baca Juga: Ingin Pelihara Kucing di Rumah? Ini Tipsnya Agar Penghuni Pun Nyaman

Gaya ini hadir tanpa finishing, sehingga terkesan kasar dan natural.Jika kalian ingin membuatnya sendiri, kalian cukup siapkan beberapa kasar tanpa finishing serta beberapa penyangga.Atau jika kalian memiliki bahan-bahan kayu bekas kalian bisa memanfaatkannya menjadi sebuah kotak kayu sebagai tempat sepatu juga lho.

Desain Rak Sepatu Modern Style

Gaya modern dikenal dengan penggunaan material dan tampilan yang simple & chic.Pastinya orang yang menyukai gaya ini ialah orang yang berjiwa elegan dan dinamis.Cara membuatnya kalian susunlah pipa paralon kemudian, letakkan dengan cara menempel pada dinding di area yang tidak digunakan.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest