Follow Us

Dijamin Nggak Bosen dengan Desain Dapur Colourful Ini. Yuk Lihat!

Stefani Arin - Selasa, 03 Juli 2018 | 20:00
colorful kitchen | dok. cdn.mos.cms.futurecdn.net
dok. cdn.mos.cms.futurecdn.net

colorful kitchen | dok. cdn.mos.cms.futurecdn.net

IDEAonline - Ruang ini bisa disejajarkan dengan organ tubuh paling vital, yaitu jantung. Ini karena berbagai kegiatan yang berkenaan dengan pengolahan makanan berlangsung di dapur. Ibaratnya, jika pengolahan makan tidak baik akan berdampak pada kesehatan keluarga di rumah.

Aspek utama dalam desain dapur adalah kebersihan dan kerapian. Ini berkaitan dengan makanan yang diolah nantinya agar tidak terkontaminasi oleh bakteri. Namun, dalam desain dapur, estetika pun perlu diperhitungkan. Ya, memiliki desain dapur yang sesuai dengan karakter penghuni, tentu akan membuat IDEA Lovers menjadi betah di dapur.

Bingung desain dapur seperti apa? Bagaimana kalau bermain warna saja? Sah-sah saja. Ya, desain dapur warna-warni bisa dicoba. Sebagian orang berkata kalau warna dapat mempengaruhi kondisi mood seseorang. Yuk simak inspirasi desain dapur warna-warni ini!

1. Gunakan motif keramik

Tidak hanyak dapat mempengaruhi mood, pemilihan warna dapur yang tepat juga dapat menciptakan suasana yang diinginkan di rumah. Jika tak ingin mengecat dinding dengan warna cerah, IDEA Lovers dapat menggunakan keramik dengan motif geometris cukup besar agar jadi centre point. Ada baiknya menyesuaikan warna keramik dengan salah satu furniture di dapur.

colorful kitchen | dok. saetha.com
dok. saetha.com

colorful kitchen | dok. saetha.com

Baca juga :

Jangan Lupa Lakukan 4 Hal Ini Agar Kamar Kos Selalu Nyaman dan Bersih!

Cepat-Cepat Renovasi Kamar Mandi Bila Salah Satu Hal Ini Terjadi!

Ciptakan Taman yang Cantik dan Tertata Rapi dengan 3 Layout ini Yuk!

2. Berani memadukan warna

Biasanya, warna untuk desain dapur terpaku pada warna yang bergairah seperti warna merah, kuning, dan oranye. Namun, bukan tidak mungkin untuk menggunakan warna segar seperti hijau pada desain dapur. Padukan saja keduanya, dan lihat hasilnya sendiri!

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular