Follow Us

Simpel dan Praktis, Ini Dia Penataan Apartemen Influencer Maria Karina

Stefani Arin - Sabtu, 07 Juli 2018 | 19:00
maria karina | dok. instagram/mariakarina
dok. instagram/mariakarina

maria karina | dok. instagram/mariakarina

IDEAonline - Bagi keluarga muda yang masih baru saja menikah, alternatif lain sebelum membeli rumah, ialah menyewa apartemen. Selain lebih murah, ukuran apartemen yang pas dengan jumlah anggota keluarga, jadi pilihan utama bagi keluarga urban yang tinggal di perkotaan.

Tinggal di apartemen berukuran terbatas, bukan berarti IDEA Lovers tak memperhatikan penataannya, lho! Seorang influencer Maria Karina, bisa jadi inspirasi IDEA Lovers untuk menata apartemen lebih praktis dan fungsional.

maria karina | dok. instagram/mariakarina
dok. instagram/mariakarina

maria karina | dok. instagram/mariakarina

Baca juga :

Tidak Hanya Makeup Natural yang Trend, Begini Cara Buat Kamar Mandi Natural dengan Mudah!

Cek 3 List Indoor Plants yang Bisa Banget Ngurangin Stres di Rumah

Lampu di Meja Rias Berpengaruh dalam Hasilkan Make Up yang Flawless!

Tinggal bertiga dengan suami dan anaknya yang masih balita, Maria Karina menempati sebuah apartemen berjumlah dua kamar. Bisa dibayangkan, betapa terbatasnya ukuran apartemen tersebut. Tapi, Maria Karina berhasil menatanya dengan cukup simpel sehingga nyaman ditempati.

Bagian ruang keluarga yang mau tidak mau dijadikan pula sebagai ruang tamu. Ia hanya menyediakan satu sofa besar dan sebuah karpet. Karpet ini berfungsi pula untuk area main anaknya agar lebih hangat.

apartemen maria karina | dok. youtube/MariaKarina
dok. youtube/MariaKarina

apartemen maria karina | dok. youtube/MariaKarina

Salah satu faktor membuat area sempit terlihat luas adalah pemilihan warnanya. Maria Karina pun memilih warna netral dengan dominan warna putih dan abu-abu. Hal ini terlihat pula pada bagian dapurnya.

Tinggal di apartemen pun harus pintar memilih furnitur. Maria memilih meja makan berukuran tinggi yang bisa digunakan pula sebagai meja island. Selain itu, ukuran kursi makan yang tinggi bisa ia gunakan sembari menonton TV yang berada di depannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest