Follow Us

Yuk, Sejukkan Mata di Ruang Kerja dengan Sentuhan Warna Hijau

Stefani Arin - Kamis, 26 Juli 2018 | 17:00
area kerja hijau
dok. static.dezeen.com

area kerja hijau

IDEAonline - Berjam-jam menatap layar komputer jelas membuat mata lelah. Saat mata mulai terasa sepet, artinya IDEA Lovers harus segera mengistirahatkannya.

Salah satu cara mudah membuat mata lebih rileks adalah dengan menatap warna hijau. Idealnya, sih, IDEA Lovers menatap hamparan rumput hijau atau rimbun pepohonan.

Baca juga :

Tampilkan Sisi Romantis di Kamar Tidur dengan Tone Warna Pucat

Masalahnya adalah lingkungan kita bekerja, entah itu di rumah atau di kantor, belum tentu menyajikan pemandangan seperti ini. Maka aplikasi hijau pun jadi alternatif solusi.

Kalau biasanya ruang kerja didominasi cokelat, karena mengincar atmosfer nyaman dan hangat, coba padukan dengan hijau. Di ruang kerja, di foto ini, misalnya.

area kerja hijau
dok. cdn.trendir.com

area kerja hijau

Baca juga :

Jangan Asal Meletakkan, Berikut Petunjuk Praktis Menata Furnitur

Jika diperhatikan, material kayu digunakan di bagian lantai. IDEA Lovers bisa mengaplikasikan warna hijau pada furnitur, misalnya memilih kursi yang warnanya senada dengan lampu meja, serta kaki meja yang bernuansa hijau.

Ingin lebih soft, pilihlah warna hijau mint. Warna ini akan membuat ruang kerja jadi lebih dingin. Aplikasikan di bagian dinding dengan kombinasi warna putih.

area kerja hijau
dok. i.pinimg.com

area kerja hijau

Halaman Selanjutnya

Baca juga :
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest