Follow Us

Begini Cara Menyimpan Barang Dengan Efektif di Apartemen Mungil

Hikmah - Jumat, 03 Agustus 2018 | 18:00
apartment

apartment

iDEAonline - Tinggal di apartemen kini menjadi bagian dari gaya hidup urban karena dianggap pilihan paling praktis dan terjangkau. Selain akses yang berada di tengah kota, luas bangunan yang minimalis pun dapat menghemat biaya perawatan.

Identik dengan lahan yang terbatas, tak semua orang mahir menata benda dengan rapi di unit apartemennya. Terlebih lagi, bagi mereka yang sebelumnya terbiasa tinggal di rumah tapak.

Lalu, bagaimana cara menyiasatinya?

1. Maksimalkan fungsi foyer

apartment

apartment

Berfungsi sebagai transisi, kamu juga bisa memaksimalkan foyer sebagai penyimpanan rahasia beberapa barang, seperti sepatu, sandal, jas, tas, atau payung. Adanya ruang penyimpanan tersebut akan membuat kamu atau tamu yang datang merasa aman atas barang bawaannya.

2. Pilih furnitur multifungsi

apartemen

apartemen

Pemiliha furnitur juga perlu diperhatikan sebelum menempati apartemen. Kamu perlu menghindari membeli furnitur permanen seperti frame foto, lampu kamar, atau furnitur lain yang berukuran besar.

Furnitur multifungsi bisa menjadi pilihan yang pas untukmu, misalnya meja makan yang menggunakan meja lipat, atau sofa lipat yang dapat dimultifungsikan sebagai tempat tidur.

BACA JUGA: Dijual Untuk Pengobatan Shakira, Begini Isi Apartemen Mewah Denada

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest