Follow Us

Bingung Padu Padan Sofa Bermotif Bunga? Ini Tips dan Triknya!

Stefani Arin - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 10:00
sofa bunga - ruang keluarga
dok. tinydt.net

sofa bunga - ruang keluarga

IDEAOnline - Memiliki sofa bermotif bunga bukan berarti ruangan pun sebaiknya bernuansa shabby chic. Meskipun gaya shabby chic erat kaitannya dengan perintilan serba bunga, tapi IDEA Lovers bisa memadupadankan sofa bermotif bunga dengan dekorasi lain.

So, tak perlu ragu membeli sofa bermotif bunga atau buru-buru mengganti fabric bunganya. Ini dia tips padupadan sofa bunga dengan dekorasi dan furnitur lain.

1. Tambahkan selimut

Jika IDEA Lovers kurang pede menggunakan sofa bermotif bunga, letakkanlah selimut berwarna netral di atasnya. Tambahkan hiasan dinding bertema sama. Karpet warna hitam putih mampu seimbangkan sofa yang tampak kontras.

Sofa bunga
dok. trends4us.com

Sofa bunga

Baca juga :Bikin Ngiler! Ringgo dan Sabai Berlibur di Kapal Pesiar, Ini Tampilan Mewahnya

2. Beri sentuhan warna brush

Sofa motif bunga bisa tampil elegan, lho. Padukan dengan furnitur bernuansa warna brush atau emas. Perpaduan antara warna emas dan pink pada sofa pun memberi tampilan feminim. Tambahkan karpet kulit binatang untuk memberi kesan mewah.

Sofa bunga
dok. chodientuviet.com

Sofa bunga

Baca juga : 3 Material Ini Buat Proses Pembangunan Rumah Cepat Selesai Lho!

3. Gaya vintage

Sofa motif bunga pun bisa dipadukan dengan gaya vintage. Apalagi jika desain sofa cukup mendukung. Letakkan coffee table kayu di depannya. Agar kesan vintage terasa, tempatkan sofa pada dinding bermaterial bata ekspos.

Halaman Selanjutnya

dok. tinydt.net Sofa bunga
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest