Follow Us

Ini Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pemula Saat Mendandani Rumah!

Pipit - Rabu, 12 September 2018 | 15:07
Ilustrasi Rumah
Grazia Daily

Ilustrasi Rumah

IDEAOnline – Setiap orang perlu sedikit dorongan ketika harus menemukan gaya pribadinya sendiri untuk dituangkan ke dalam interior desain huniannya.

Melihat banyaknya majalah interior, tips dan trik interior, dan banyaknya toko furniture yang tersedia dan siap digunakan tentunya akan menambah kepercayaan diri untuk memulai mendesain interior rumah sendiri.

Tapi ingat loh IDEA Lovers jangan sampai melakukan 5 kesalahan pemula dalam mendesain interior rumah seperti yang berikut ini.

1. Crush Katalog

Mungkin IDEA Lovers pernah masuk kerumah seseorang dan merasa seperti pernah melihat desain interior yang tak asing seperti yang ada didalam majalah interior.

Bahkan jika menyukai sebuah desain interior tertentu, pilihlah beberapa referensi sumber dengan gaya yang sama sebagai variasi.

Padu padan antara furniture yang mahal dengan barang-barang vintage misalnya untuk memberi kesan personal touch di sana.

Jangan sampai mencontoh sama persis dengan apa yang ada di majalah ya IDEA Lovers.

ilustrasi IKEA
Dok IKEA

ilustrasi IKEA

2. Unfriendly Furniture

Coba sesuaikan furniture dengan kebutuhan yang diinginkan.

Misalnya, pada area ruang keluarga, langsung meletakkan sofa yang menempel dengan dinding dan membiarkan ada lebih banyak ruangan sisa di antara sofa yang saling berhadapan.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest