Follow Us

Kursi Rotan Berhasil Memesona Tampilan Dapur. Ini inspirasinya!

Sara Agustriana - Kamis, 04 Oktober 2018 | 14:45
Kursi rotan tanpa sandaran
www.homedesignlover.com

Kursi rotan tanpa sandaran

IDEAonline - Material rotan selalu memiliki pesonanya sendiri. Maka tak heran bila banyak pemilik rumah yang ingin memasukkan unsur rotan ke dalam rumah mereka.Kursi menjadi salah satu furnitur yang paling mungkin menggunakan material rotan.Pasalnya, kursi dari rotan tak hanya memberikan keindahan secara visual tetapi juga memberikan kenyamanan duduk yang sempurna.

Baca Juga : Jangan Ragu Pakai Furnitur Rotan, Ini Tipsnya Saat Membeli dan Memilih

Kursi rotan ini cocok sekali bila ditempatkan di dapur yang menyatu dengan ruang makan.Desain dapur manapun akan tampak cocok bila disandingkan dengan kursi rotan.Mau dapur berdesain putih polos, hitam atau warna merah terang, semua tampak menyatu dengan kursi rotan.Untuk inspirasinya, tengok di bawah ini.Baca Juga : 3 Inspirasi Desain Dapur dengan Menggunakan Colour Blocking, Keren!

Di tengah warna merah

Kursi rotan di tengah dapur merah
www.homedesignlover.com

Kursi rotan di tengah dapur merah

Material rotan tak hanya cocok untuk konsep desain rustik atau vintage. Gaya modern dengan permainan warna merah terang ini juga cocok bila ditambahan kursi rotan.Konsepnya cukup unik yakni dengan difungsikannya sudut area pada kitchen set sebagai meja.Lalu, kursi rotan diletakkan sebagai sarana pemilik rumah membaca atau menulis resep masakan.Baca Juga : Meriahnya Inspirasi Dapur Merah

Melebur dengan konsep desain

Kursi rotan di dapur hitam putih
www.homedesignlover.com

Kursi rotan di dapur hitam putih

Inspirasi ini sangat tepat untuk mencampurkan furnitur rotan dengan keseluruhan desain dapur.Sentuhan warna hitam pada badan kursi tampak menyatu dengan meja island dan kitchen set-nya.Lalu, bantalan duduk yang berwarna cokelat pada kursi juga senada dengan sandarannya yang terbuat dari rotan. Furnitur kursi ini pun berhasil mencuri perhatian.

Pemberi kesan dinamis

Kursi rotan tanpa sandaran
www.homedesignlover.com

Kursi rotan tanpa sandaran

Dapur ini tampak polos dengan dominasi warna putih pada furnitur hingga ke langit-langit.Agar lebih berwarna, pemilik rumah memilih menggunakan keramik dengan corak dan warna kayu pada lantainya.Lalu, semakin dinamis dengan adanya kursi rotan tanpa sandaran ini. Dapur pun terasa lebih hangat dengan adanya warna cokelat dari kursi maupun lantainya.

Baca Juga : Begitu Personal, Inilah Dapur Karya Desainer Interior @revanosatriaPenguat kesan pada ruang

Penguat kesan rustik dengan kursi rotan
www.homedesignlover.com

Penguat kesan rustik dengan kursi rotan

Tak disangkal lagi, material rotan memang sangat cocok untuk hunian berkonsep rustik dan industrial.Konsep desain yang didominasi kayu ini memang akan tampak semakin outstanding bila ditambah dengan material rotan.Seperti di dapur ini di mana kursi rotan semakin memperkuat kesan rustik pada ruang.

Baca Juga : Dapur Rustik yang Hangat

Halaman Selanjutnya

Membuat dapur lebih berwarna
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest