Follow Us

Sepanjang 1.013 Meter dan Masuk Guiness World Record, Kolam Renang Ini Berada di Negara yang Hendak Dikunjungi Ratna Sarumpaet

Pipit - Jumat, 05 Oktober 2018 | 10:00
Kolam renang terbesar di dunia yang berada di Chille
dok. huffingtonpost.com

Kolam renang terbesar di dunia yang berada di Chille

IDEAonline - Saat ditangkap petugas Imigrasi atas permintaan polisi, Ratna Sarumpaet hendak terbang ke Chile untuk mengikuti 'The 11th Women Playwrights International Conference 2018'.

Chile merupakan sebuah negara di Benua Amerika, terletak di bagian tenggara Amerika Selatan, dengan ibu kota dan pusat pemerintahan di Kota Santiago.

Baca Juga : Tina Toon Ajak Tinggal Bareng dan Belikan Omanya Mobil Seharga 1 Miliar, Tapi Ada yang Aneh di Dapur Rumahnya!

Negara ini memiliki banyak destinasi wisata indah yang patut dikunjungi yang salah satunya merupakan pemegang rekor dunia!

Yup, betul sekali, rekor tersebut adalah rekor kolam renang terbesar di dunia.

San Alfonso del Mar Resort adalah kolam renang yang dinobatkan sebagai kolam renang terbesar di dunia oleh Guinness Book of World Record pada tahun 2006.

San Alfonso Del Mar
dok. thedailybeast

San Alfonso Del Mar

Terletak di Algarrobo, kolam renang ini juga menjadi tempat wisata paling populer di Chili.Memiliki total luas 8 hektar dengan panjang hingga 1.013 meter, kolam renang ini rupanya dapat menampung air hingga sebanyak 250 juta liter.

Baca Juga : Berjam-jam Digeledah, Polisi Ambil Banyak Barang dari Rumah Ratna Sarumpaet, Tampilannya Bikin Kaget!

Letak kolam ini bersebelahan dengan pantai sehingga seolah memberikan kesan infinity pool lho!

Deburan ombak dan semiliri angin juga menambah kesan tenang dan santai.

Pengunjung bisa menikmati birunya air kolam renang dan juga birunya air pantai.Karya arsitektur megah ini memang patut diacungkan jempol.

IDEA Lovers juga tertarik terbang ke Chille dan mengunjungi kolam ini?(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest