Follow Us

Sering Salah Kaprah, Ini Panduan Memasang Cermin Menurut Feng Shui

iDea Online - Minggu, 07 Oktober 2018 | 09:15
cermin
dok. homeanddecor.com

cermin

IDEAonline - Berdasarkan ilmu fengshui, cermin adalah sumber dekorasi yang sangat baik.

Selain berpotensi untuk menambah kemakmuran, cermin juga mengundang chi yang baik.Sayangnya, penggunaan cermin dalam fengsui sering disalahpahami.

Sebagai panduan, begini cara memasang cermin menurut fengshui.

Yuk, simak panduannya!

Baca Juga : Blender di Rumah Cepat Rusak? Ini Dia Perawatan yang Tepat Menurut Ahlinya1. Cermin harus indah dilihat.Jika ruang tamu atau ruang makan memiliki pemandangan yang indah seperti pohon, langit, taman, atau apa pun yang serba indah, cermin adalah aksesori yang sempurna. Letakkan cermin dengan posisi berlawanan pandangan sehingga Anda dapat menambah keindahannya.

2. Ruang makan adalah lokasi yang sempurna untuk memasang cermin. Makan merupakan tempat berkumpulnya keluarga sehingga bisa memperbesar energi. Menggantung cermin dapat melipatgandakan chi.

Baca Juga : 6 Ide Renovasi Ruang Tamu, Nomor 4 Paling Mudah Kamu Terapkan

Dulu cermin hanya digunakan sebagai pelengkap ketika merias diri. Aplikasinya dibingkai dan digantun
Kaboompics

Dulu cermin hanya digunakan sebagai pelengkap ketika merias diri. Aplikasinya dibingkai dan digantun

3. Ruang yang sangat kecil atau lorong panjang juga sempurna menggantung cermin. Penempatan cermin akan membuka ruang atau pandangan sehingga chi tidak mudah masuk. Tempatkan cermin sepanjang dinding lorong untuk memperlambat chi dan tambahkan beberapa bunga.

Baca Juga : Wajib Tahu! Inilah Cara dan Panduan Mengurus Sertifikat Tanah HilangArtikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Berdasarkan Ilmu Fengshui, Begini Cara Memasang Cermin di Rumah

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest