Follow Us

7 Cara Menata Meja Kerja, Tampil Rapi dan Teratur Biar Lebih Produktif

Agnes - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 19:15
Cara menata meja kerja perlu dilakukan agar kerja lebih produktif
dok. cdn.home-designing.com

Cara menata meja kerja perlu dilakukan agar kerja lebih produktif

IDEAonline - Bagi para pekerja, sebagian besar waktu mereka dihabiskan di meja kerja dan tak terpikir bagaimana cara menata mejanya.

Lingkungan kantor, terutama meja kerja, ternyata bisa mempengaruhi mood dan juga produktivitas kerja.

Cara menata meja kerja pun sebenarnya tak sulit.

Cara menata meja kerja yang tepat bisa membuat perasaan tidak jenuh dan pekerjaan juga tak akan menumpuk.

Untuk yang menghabiskan waktu di meja kerja, kamu bisa mengubah tampilan meja kerjamu menjadi lebih menarik.

Ikuti saja 7 cara menata meja kerja di bawah ini.

Baca Juga : 4 Panduan Cara Menata Lampu, Agar Terangnya Tak Membuat Silau

1. Ubah posisi meja kerja

Jika memungkinkan, kamu bisa mengatur meja kerjamu ke posisi yang baru.

Cermati segala sudut ruangan dan cari posisi meja baru yang lebih nyaman dan potensial.

Pastikan juga kamu sudah berkonsultasi dengan rekan kerja jika ingin memindahkan meja.

Baca Juga : Contek Cara Menata Rak Sepatu Ini, Bisa Bikin Rumah Makin Cantik

Halaman Selanjutnya

jonatancatalan Meja kerja
1 2 3 4

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest