Follow Us

Tak Ambil Sepeserpun Uang Penjualan Rumah Uje, Ummi Pipik Nyatanya Mampu Beli Hunian Semewah Ini!

iDea Online - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 16:25
Rumah Umi Pipik
Sripoku.com

Rumah Umi Pipik

IDEAonline - Ditinggal wafat sang suami Ustadz Jefri Al Buchori sejak Jumat, 26 April 2013, membuat Pipik Dian Irawati Popon atau akrab disapa Ummi Pipik harus mengemban tanggung jawab sebagai orang tua tunggal bagi keempat putra dan putrinya.

Yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, serta Attaya Bilal Rizkillah.

Dengan penuh kasih sayang, Ummi Pipik seorang diri merawat dan menafkahi keempat anaknya dari rezeki yang didapat dari bisnis kecil-kecilan yang dijalaninya sampai ke jalan dakwah.

Baca Juga : Somasi Kakak Kandung dan Keponakan, Tampilan Rumah Mewah Dewi Perssik Jadi Sorotan!

Namun beberapa waktu lalu Umi Pipik harus rela menjual rumahnya bekas peninggalan suaminya Alm Ust Jefri yang sempat mengalami kebakaran.

Rumah ustaz Jeffry yang berada di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan sudah laku terjual.

Sayangnya Umi Pipik tidak pernah mau menjelaskan berapa harga rumah itu laku terjual.

Rumah yang sempat mengalami kebakaran itu dijual Umi Pipik berdasarkan kesepakatan dengan anak-anaknya yang menjadi ahli waris rumah tersebut.

Umi Pipik mengaku memang sudah tidak ingin lagi menginjakkan kakinya di rumah yang penuh dengan kenangan bersama almarhum Uje.

Baca Juga : Sering Ganggu Tidur, Kebiasaan Ngorok Bisa Hilang Hanya dengan Cara Ini!

"Soal rumah, saya nggak mau kembali lagi ke rumah itu. Setelah rumah itu saya renovasi, akhirnya kita sepakat sama anak-anak dijual saja rumah itu dan akhirnya terjual. Warisannya pun sudah saya bagikan dan saya tidak mengambil sepeser pun, hanya untuk anak-anak saja," katanya saat berada di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest