Follow Us

Agar Dapur Memberi Keberutungan Sesuai Feng Shui, Lakukan Hal Ini!

Alfa - Selasa, 30 Oktober 2018 | 16:35
Dapur merupakan tempat paling vital bagi sebuah bangunan (rumah) sehingga jika energi di dalamnya buruk, maka akan semakin jelek karena adanya api.
yandex.ua

Dapur merupakan tempat paling vital bagi sebuah bangunan (rumah) sehingga jika energi di dalamnya buruk, maka akan semakin jelek karena adanya api.

IDEAonline - Dapur dianggap sebagai objek penting yang perlu dijabarkan menurut ilmu Feng Shui.

Itulah sebabnya ruang dapur mesti diteliti secara benar agar keberadaannya bisa mendatangkan berkah kebaikan dan keberuntungan bagi kehidupan penghuninya.

Menurut Mas Dian MRE, ahli feng shui, pengertian tentang makna kebaikan menurut penjabaran Feng Shui memang selalu dikaitkan dengan atmosfer keberuntungan orang yang menempati bangunan itu (entah rumah, kantor, atau tempat usaha).

Hal ini dilatarbelakangi oleh budaya dan kebiasaan masyarakat Tiongkok kuno yang mengutamakan semangat keberuntungan dan menjauhi kemalangan.

Baca Juga : Tepatkah Kamar Tidur Ada di Atas Garasi? Ini Penjelasan Feng Shuinya

Tujuan penjabaran Feng Shui yang sebenarnya adalah menempatkan seseorang dalam posisi yang harmonis/benar dengan ruang tinggalnya (agar ia bisa menikmati hidup yang lebih sehat).

Hal ini pada akhirnya lebih mudah bila dijabarkan melalui konsep keberuntungan.

Padahal, faktor keberuntungan, menurut Feng Shui, adalah hasil akhir dari dampak/akibat yang terjadi, bukan sebagai mukjizat yang sering ditawarkan oleh mereka yang tidak menguasai ilmu Feng Shui secara benar.

Lalu seperti penataan dapur sesuai feng shui?

Menurut Mas Dian MRE, ahli feng shui, sebaiknya lantai dapur disarankan lebih tinggi dibandingkan dengan lantai ruang lain yang ada di sekitarnya.

Baca Juga : Kamar Mandi ala Feng Shui, Ternyata Ini Cara Mendesainnya Lho!

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular