Follow Us

Cari Tahu, Ternyata Pria Juga Butuh 4 Hal Ini di Kamar Mandi Mereka

Sara Agustriana - Rabu, 31 Oktober 2018 | 20:45
Kamar mandi pria
www.askmen.com

Kamar mandi pria

IDEAonline - Pada umumnya, kamar mandi merupakah "ruang khusus" bagi para wanita.Sebab, di ruang inilah para wanita akan menggunakannya selama berjam-jam.Baik sekadar untuk membilas tubuh atapun membersihkan riasan wajah.Baca Juga : Jangan Kaget, Ini 5 Trik Anti Mainstream Buat Kamar Mandi Sempit Tampak Luas

Namun ternyata, kamar mandi bukanlah milik para wanita seorang.Kaum pria juga butuh kenyamanan untuk memenuhi kebutuhan mereka di kamar mandi.Mereka juga memiliki banyak aktivitas pribadi di dalam kamar mandi yang membutuhkan perlakuan khusus. Inilah keempat hal yang para pria inginkan di kamar mandi.Baca Juga : Ciptakan Kenyamanan dengan 3 Inspirasi Desain Kamar Mandi Unik Ini!

Cukup satu shower

Satu shower untuk kamar mandi pria
www.manofmany.com

Satu shower untuk kamar mandi pria

Pria tidak suka sesuatu yang ribet.Untuk itu, mereka lebih memilih untuk memasukkan satu shower ketimbang harus ada bath up dan shower.Pasalnya, bagi pria hal tersebut justru suatu pemborosan. Mereka lebih suka kamar mandi dengan satu ruang shower yang cukup luas sehingga ia bebas melakukan apa saja di dalamnya.Baca Juga : Pilih Mana, Shower atau Bathtub?

Ketersedian tempat penyimpanan

Banyak rak penyimpanan di kamar mandi pria
www.manofmany.com

Banyak rak penyimpanan di kamar mandi pria

Kini, pria juga tak mau kalah dengan para wanita.Tak hanya wanita saja yang memiliki banyak perlengkapan mandi.Para pria juga membutuhkan tempat penyimpanan untuk menyimpan perlengkapan cuci muka, alat cukur, dan deodoran mereka. Wastafel luas dengan adanya rak penyimpanan sangat diinginkan di kamar mandi pria.Baca Juga : Coakan Pengganti Rak Penyimpanan di Kamar Mandi

Sekat pemisah

Sekat pemisah di kamar mandi pria
www.manofmany.com

Sekat pemisah di kamar mandi pria

Tak sedikit pria menginginkan ruang shower yang tidak berbarengan dengan wanita. Bisa jadi, mereka juga butuh privasi di ruang relaksasi ini.Jika Anda memiliki ruang lebih, Anda bisa buat garis pemisah yang jelas.

Baca Juga : 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memasang Sekat Kaca Kamar MandiPencahayaan maksimal

Lampu di sekitar area wastafel
www.manofmany.com

Lampu di sekitar area wastafel

Minim cahaya di kamar mandi menjadi hal yang dibenci para kaum pria.Pasalnya, mereka akan kesulitan melihat jika sedang mencukur.Untuk itu, pastikan kamar mandi Anda memiliki banyak lampu yang cukup agar aktivitas pria di kamar mandi bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Terang Dengan Pendaran Cahaya Di Kamar Mandi

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest