Follow Us

5 Tips Cara Menata Ruang Kerja di Rumah Tetap Rapi, Kuncinya Disiplin

Alfa - Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:20
Secara psikologis pun, kamu pasti akan lebih nyaman bekerja di ruang kerja yang tertata rapi dan bersih.
tierraeste.com

Secara psikologis pun, kamu pasti akan lebih nyaman bekerja di ruang kerja yang tertata rapi dan bersih.

IDEAonline - Walaupun di rumah terdapat pembantu yang dapat difungsikan layaknya seorang office boy di kantor, sebaiknya pekerjaan menata ruang kerja jangan diserahkan sepenuhnya kepada mereka.

Ini guna menghindari adanya berkas penting yang terselip dan tercampur aduk dengan barang lainnya.

Jika terjadi hal seperti ini, dipastikan kamu sendirilah yang akan dibuat repot dan frustasi ketika barang tersebut tak kunjung diketemukan.

Di sisi lain, ada anggapan bahwa kerapian dan kebersihan meja kerja mencerminkan karakter pemiliknya.

Baca Juga : Mau Punya Kantor di Rumah? Inilah Cara Mendesain Ruang Kerjanya

Kamu tak ingin, dicap jorok oleh siapapun saat mereka berkunjung ke rumah bukan?

Secara psikologis pun, kamu pasti akan lebih nyaman bekerja di ruang kerja yang tertata rapi dan bersih.

Untuk menjaga kerapian ruang kerja, cukup luangkan waktu sejenak.

Kuncinya adalah kedisiplinan.

Inilah tips cara menata ruang kerja di rumah agak nyaman digunakan dan dipandang.

Baca Juga : 9 Inspirasi Desain Ruang Kerja di Loteng, Kerja Jadi Lebih Fokus dan Nyaman

Halaman Selanjutnya

1. Kembalikan ke tempatnya
1 2 3 4

Editor : Alfa

Latest