Follow Us

Cek 6 Poin Penting Memasang Wallsticker Kreatif Saat Hari Raya Natal

Sara Agustriana - Senin, 17 Desember 2018 | 19:20
Lokasi wallsticker
www.decoracionsueca.com

Lokasi wallsticker

IDEAonline - Jelang Hari Raya Natal, mempercantik rumah menjadi kegiatan yang umum dilakukan oleh para pemilik hunian.Salah satu caranya dengan memasang wallsticker.Wallsticker menjadi pilihan utama karena tak hanya membuat rumah tampak berbeda, tetapi juga karena pemasangannya yang tergolong mudah.iDEAlovers cukup menempelnya di dinding dan lihat bagaimana wallsticker mampu menciptakan tampilan rumah kian cantik.

Baca Juga : Salah Pilih Warna 'Kelar Idup Lo', Cek Lima Hal Sebelum Memasang WallstickerTertarik untuk memasangnya di rumah?Eits, sabar dulu.Sebelum membeli dan memasangnya, lihat dulu enam poin penting yang sudah kami siapakanInilah enam hal yang mesti diperhatikan sebelum memasang wallsticker di dalam rumah.

Baca Juga : 3 Trik Memilih Wallsticker, Ide Dekorasi Kamar Anak Tambah Cantik

LokasiHal pertama yang perlu Anda pikirikan adalah di mana Anda akan menempatkan wallsticker. Mengetahui hal tersebut akan memandu Anda mana jenis wallsticker yang terbaik untuk ruangan tersebut.Ada banyak desain dari wallsticker tetapi tidak semua tampak baik dan tepat untuk di semua ruang.

Baca Juga : Cukup 15 Menit Buat Kamar Mandi Kinclong Jelang Natal, Ini Caranya!

Lokasi wallsticker
www.decoracionsueca.com

Lokasi wallsticker

Ukuran ruangPerhatikan proporsi dari ukuran ruang.Jangan biarkan wallsticker tampak terlalu kecil atau terlalu besar (harus proporsional)Untuk ruang kecil vertikal, pilih wallsticker bentuk tinggi dan ramping. Jika horizontal, dapatkan yang panjang dan ramping.

Baca Juga : Natal Segera Tiba, Ikuti 3 Tips Ide Dekorasi Meja Makan Agar Meriah!

Sesuaikan dengan mood

Wallsticker tema Natal
www.dhgate.com

Wallsticker tema Natal

Wallsticker memiliki dampak yang besar pada suasana hati di rumah Anda. Jika Anda menginkan area yang menyenangkan, tempelkan stiker warna-warni. Jika ingin membuat suasana alam, tentu Anda bisa pilih stiker berlatar bung sakura atau lainnya yang mengandung unsur alam.

Baca Juga : Mengapa Harus Cemara yang Jadi Pohon Natal? Inilah Jawabannya

Warna yang senadaAnda harus memilih warna wallstiker yang senada dengan ruangan.Karena warna dari stiker dinding juga dapat memberikan dampak besar. Jangan saling bertabrakan antara warna wallsticker dengan warna furnitur dalam ruang-nya karena akan membuat tampilan tampak "ramai".

Wallsticker tema Natal
www.etsy.com

Wallsticker tema Natal

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest