Follow Us

Penuh Misteri, Rumah di Tak Tampak dan Disembunyikan Google Maps

Hikmah - Sabtu, 22 Desember 2018 | 12:30
Rumah yang dikaburkan di Inggris

Rumah yang dikaburkan di Inggris

IDEAonline - Sebuah rumah di Inggris membuat bingung beberapa orang yang melihatnya melalui fitur Google Street View.

Beberapa kali Google Street View telah berhasil menangkap banyak misteri, hingga beberapa interaksi membingungkan beberapa orang.

Biasanya Google Street View akan mengaburkan wajah orang hingga plat nomor kendaraan untuk melindungi privasinya.

Namun, kali ini, ia mengaburkan rumah di Stockton on Tees, Durham, inggris, yang juga disembunyikan oleh Google Maps.

Baca Juga : Jadi Bangunan Paling Misterius di Dunia, Inilah 7 Fakta Piramida yang Tak Banyak Orang Tahu

Rumah yang dikaburkan di Inggris

Rumah yang dikaburkan di Inggris

Baca Juga : Patut Ditiru, London Sediakan Rumah Kontainer Murah Untuk Warganya, Isi Dalamnya Bagai ApartemenAda sebuah misteri dari tindakan raksasa internet Google yang memilih untuk mengaburkan bangunan tersebut. Bangunan rumah yang terletak di Prince Road itu tampaknya berada di sebuah lingkungan yang biasa jika dilihat dari Google Maps.

Tidak ada hal aneh yang terlihat dari daerah tersebut.Tampaknya tidak ada penjelasan apapun atas keputusan Google untuk menyembunyikan rumah tersebut.

rumah yang dikaburkan di Inggris

rumah yang dikaburkan di Inggris

Baca Juga : Tak Asal Gali, Perhatikan 3 Hal Ini Saat Membuat Fondasi RumahBanyak warga di sekitar bangunan itu yang juga merasa bingung dengan keputusan tersebut.Melansir express.co.uk, biasanya keputusan Google untuk menyembunyikan sesuatu hal adalah karena alasan mengerikan.Google pernah mengaburkan rumah di mana penculik terkenal dan pelaku seks, Ariel Castro mengurung tiga wanita selama satu dekade.Ketiga wanita itu adalah Michelle Knight, Amanda Berry, dan Gina DeJesus yang hilang di Cleveland, Ohio antara 2002 dan 2004.

Rumah yang dikaburkan di Inggris

Rumah yang dikaburkan di Inggris

Baca Juga : Mengurung 4 Tahun di Ruang Bawah Tanah, Suami Persilahkan Orang Berbuat Mesum Dengan IstrinyaMereka dipukuli, kelaparan dan dilecehkan secara seksual.Untungnya, ketiganya berhasil diselamatkan pada 2013 setelah Berry mengajukan tawaran untuk kebebasan.Contoh lainnya adalah pulau yang juga dikaburkan oleh pihak Google.Jauh di lepas pantai Rusia di Laut Siberia Timur terletak Pulau Jeanette, pulau tersebut telah dikaburkan oleh pihak Google.Ada satu alasan yang menjelaskan mengapa pulau itu dikaburkan di Google Maps, yaitu karena adanya masalah perebutan kepemilikan. (*)

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest