Follow Us

Jangan Letakkan Ranjang Tempat Tidur di Bawah Balok, Ini Akibatnya

Alfa - Kamis, 24 Januari 2019 | 18:00
Ranjang tempat tidur yang terlanggar balok di atasnya—baik secara melintang atau sejajar—dapat merusak kesehatan orang yang tidur di bawahnya.
Feng Shui Beginner

Ranjang tempat tidur yang terlanggar balok di atasnya—baik secara melintang atau sejajar—dapat merusak kesehatan orang yang tidur di bawahnya.

IDEAonline - Penempatan ranjang di kamar tidur, sebaiknya memperhatikan unsur kelahiran orang yang menempatinya.

Tujuannya adalah untuk menyelaraskan sifat magnetik yang ada pada syaraf seseorang dengan gaya magnetik yang ada pada ruang kamar tersebut, dengan harapan keselarasan manusia dengan alam sesuai kaidah Feng Shui bisa diwujudkan.

Walaupun demikian, masih harus dilakukan penelitian tentang situasi yang ada dari komposisi kamar yang dimaksud, terhadap faktor-faktor lain yang mungkin dapat merugikan keberuntungan seseorang.

Misalnya, bagaimana letak pintu dan faktor-faktor lain yang ada di kamar tidur.

Baca Juga : Kamar Tidur Jangan Bersebelahan Dapur, Inilah Solusi Secara Feng Shui

Walaupun letak kamar tidur sudah berada di posisi yang baik dari bidang rumah, bila posisi tempat tidur berada dalam faktor yang tidak baik, tentunya akan merugikan orang yang menempatinya.

Faktor yang dinilai paling merugikan dan dapat memberikan dampak buruk bagi penghuninya adalah bila posisi ranjang tempat tidur ada di bawah bentangan balok struktur.

Menurut Mas Dian, MRE, praktisi Feng Shui, ranjang tempat tidur yang terlanggar balok di atasnya—baik secara melintang atau sejajar—dapat merusak kesehatan orang yang tidur di bawahnya.

Perlu diketahui bahwa bentangan balok yang menahan beban di atasnya mempunyai gaya tekan ke bawah yang dapat menghambat frekuensi denyut nadi seseorang.

Baca Juga : Bolehkah Tangga Ada di Luar Rumah? Ini Solusi Secara Ilmu Feng Shui

Apabila ini berlangsung cukup lama, tentunya denyut nadi menjadi tidak normal.

Editor : iDEA

Latest