Follow Us

Hotel dalam Bandara JFK New York Akan Dibuka Setelah Ditutup 16 Tahun

Rebi - Senin, 18 Februari 2019 | 13:00
TWA Hotel
Max Touhey

TWA Hotel

IDEAonline - Para tamu yang ingin menginap di gedung terminal tahun 1960-an karya arsitek Eero Sarinen kini sudah bisa melakukan pemesanan kamar.

Para tamu bisa menginap di TWA Hotel yang berada di dalam bandara John F Kennedy New York.

TWA Hotel akan secara resmi dibuka 15 Mei 2019 di dalam bekas Terminal TWA JFK, yang telah mengalami perombakan besar setelah ditutup selama 16 tahun, tetapi calon tamu sudah dapat memesan kamar.

Struktur pertengahan abad modern diselesaikan oleh Saarinen pada tahun 1962 untuk Trans World Airlines, sebuah maskapai penerbangan utama Amerika yang beroperasi dari tahun 1930 hingga 2001.

Baca Juga : Perancang Tekstil Ini Ciptakan Gorden yang Terinspirasi dari Panel Kayu yang Melapisi Bagian Bawah Dinding!

Sebelumnya dikenal sebagai TWA Flight Center, gedung ini ditutup pada tahun 2001 karena tidak dapat mendukung ukuran pesawat modern.

Perusahaan-perusahaan yang berbasis di New York, Lubrano Ciavarra Architects, Beyer Blinder Belle dan Stonehill Taylor berkontribusi pada renovasi besar-besaran dan perluasan struktur.

Port Authority New York dan New Jersey (PANYNJ), yang mengoperasikan Bandara JFK, pemilik-operator hotel MCR dan pengembang Morse juga terlibat dalam upaya untuk merevitalisasi bangunan ikon yang terkenal.

Bangunan ikon ini memiliki konstruksi bersayap yang menonjol dengan garis-garis beton seperti paruh yang melengkung dan dinding tirai kaca.

TWA Hotel
Max Touhey

TWA Hotel

Baca Juga : Valentino Rossi Ulang Tahun, Intip Tampilan Kantor Mewahnya!

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest