Follow Us

Kasur Empuk vs Kasur Keras, Mana yang Lebih Aman Untuk Tulang Belakang?

Agnes - Rabu, 01 Agustus 2018 | 20:00
Ilustrasi Tidur
myhealthyvibe.com

Ilustrasi Tidur

iDEAonline - Tidur yang cukup selain membuat badan menjadi sehat dan segar ternyata bisa meningkatkan kewaspadaan, ketelitian, konsentrasi dan produktivitas. Itu sebabnya tidur menjadi salah satu aktivitas penting bagi manusia.

Kekurangan tidur justru akan menimbulkan beragam penyakit berbahaya. Dilansir dari Kompas, American Asscociation of Cancer Research (2008) menyatakan bahwa perempuan aktif yang tidur kurang dari tujuh jam tiap harinya memiliki resiko 47% lebih besar terkena kanker payudara.

Selain tidur yang cukup, kualitas tidur ternyata juga sangat berpengaruh loh. Beberapa gangguan tidur seperti suara yang bising dan cahaya terang memang harus dihindari demi mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Selain itu, untuk meminimalisir gangguan dan mendapatkan kualitas tidur yang baik, pemilihan kasur juga harus diperhatikan loh IDEA Lovers.

Banyak orang yang lebih suka memilih kasur empuk untuk tidur. Kenyamanan menjadi alasan yang utama. Mereka beranggapan kasur empuk lebih nyaman digunakan setelah seharian lelah beraktivitas.

Tetapi, apa pemilihan kasur yang empuk sudah menjadi pilihan yang tepat? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga:

Perempuan Ini Berhenti dari Pekerjaannya dan Membuat Rumah Bambu di Bali

Pecinta Burung Hantu, Gunakan Pot Keramik Unik Ini untuk Tampilan Meja Lebih Cantik

Kamu Hobi Baca? Yuk Intip Inspirasi Buat Sudut Baca di Rumah

Punya Insomnia? Yuk Kurangi Kurang Tidur dengan Bahan Dapur Ini!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest