Follow Us

Cucu Soeharto Nikahi Bule, Begini Mewahnya Dekorasi Panji Trihatmodjo

Hikmah - Selasa, 07 Agustus 2018 | 16:30
panji varsha

panji varsha

iDEAonline - Digelar secara tertutup, pernikahan cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo dengan Varsha Straus berlangsung dengan lancar di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu (4/8/18).

Keduanya menggelar resepsi pernikahan dengan adat Minang sesuai dengan latar belakang ibunda Panji Trihatmodjo, Halimah Agustina Kamil, yang merupakan putri seorang diplomat Indonesia berdarah Minangkabau, Abdullah Kamil. Seperti apa ya dekorasi resepsi pernikahan putra kedua Bambang Trihatdmodjo ini? Yuk, simak!

BACA JUGA: Youtuber Gitasav Menikah, Contek Dekorasi Pernikahan Ala Garden Party dari Gitasav!

panji varsha

panji varsha

Dengan dominasi warna emas, Panji dan Varsha menggunakan warna yang senada dengan dekorasi pelaminan mereka. Penggunaan warna emas pada dekorasi menampilkan kesan mewah pada acara resepsi pernikahan keduanya.

panji varsha

panji varsha

Kental dengan budaya minangkabau, terdapat ornamen-ornamen khusus mainan angkin dan karamalai berbentuk lidah-lidah yang menjuntai menyerupai dasi dengan warna dominan keemasan pada langit-langit pelaminan.

Desain dekorasi pelaminan ini menambah nilai tradisional tanpa menurunkan kesan megah dan glamor.

BACA JUGA: Gunakan 5 Benda Ini Untuk Dekorasi Foyer Agar Tamu Lebih Nyaman

panji varsha

panji varsha

Nuansa tradisional Minang juga diperkuat dengan kehadiran pelaminan berbentuk rumah bagonjong. Tak ketinggalan, bantal gadang dan lumbung padi turut hadir di sisi kanan dan kiri pelaminan.

Halaman Selanjutnya

panji varsha
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest