Follow Us

Datangkan Ahli Feng Shui, Nagita Ungkap Alasan Mengejutkan Dibalik 'Pantesan Duit Abis Mulu!'

iDea Online - Kamis, 27 September 2018 | 17:38
Raffi dan Nagita
grid.id

Raffi dan Nagita

IDEAonline - Seorang ahli feng shui bernama Yulius Fang memeriksa peruntungan di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Melihat kesalahan demi kesalahan yang terjadi dalam penataan interior dan ekterior di rumah Raffi dan Gigi, Yulius sempat beberapa kali mengatakan bahwa hal tersebut dapat berakibat pada keharmonisan rumah tangga.

Melansir dari tayangan Janji Suci yang diunggah dalam Youtube Channel TRANS TV Official pada Senin (23/09), begini hasil pembacaan Yulius terhadap rumah mewah Raffi dan Gigi!

Baca Juga : Dibangun Sejak Tahun 705 M, Inilah Tampilan Hotel Tertua di Dunia

Berada di area halaman depan, Raffi disarankan untuk memberikan penerangan prima pada bagian garasi mobil agar tak mengundang elemen buruk.

Datangkan Ahli Feng Shui, Dapur Mewah Raffi dan Nagita Disebut Jadi Sumber Pertengkaran

Datangkan Ahli Feng Shui, Dapur Mewah Raffi dan Nagita Disebut Jadi Sumber Pertengkaran

Mengaku mengoleksi burung, Raffi disarankan untuk mengoleksi secukupnya agar suara kicau burung tidak mengganggu urusan rumah tangga.

Gigi yang tengah mengalami masalah kulit ternyata dilihat oleh Yulius salah satunya dipengaruhi tanaman rambat yang berada di fasad rumahnya.

Baca Juga : Jangan Boros! Yuk Menghemat Penggunaan Ari dengan 5 Cara Mudah Ini!

Yulius juga menyoroti letak air mancur yang mengalir ke luar rumah, seharusnya aliran air mengalir menghadap ke dalam rumah agar rezeki tak mengalir ke luar.

"Air mancur yang terbaik adalah mengalir ke dalam rumah bukan ke luar, kalau mengalir ke luar rumah berarti rezeki keluar," ujar Yulius menerangkan.

"Pantesan duit abis mulu!," tukas Gigi.

Baca Juga : Lemari Open Storage, Solusi Cerdas Atasi Keterbatasan Lahan di Kamar

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest