Ashanty Berikan Tetuah Agar Aurel Minta Izin Menuju Halal Kepada KD, Ternyata Masih Membekas di Ingatan Warganet Momen Raul Lemos Cium Kening Sang Anak Tiri

Rabu, 10 Maret 2021 | 16:30
gridhot.id

KD, Raul Lemos, Aurel Hermansyah

IDEAonline - Persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lepas dari campur tangan Ashanty.

Apalagi urusan baju pengantin, sewaktu positif covid-19, Ashanty pun turut sibuk mencarikan model baju pengantin untuk putri sambungnya.

Lau bagaimana dengan nasibKrisdayanti?

Apalagi isu yang santer terdengar sampai detik ini Krisdayanti (KD) masih juga belum memberikan restu pada sang anak.Dilansir Sosok.ID dalam tayangan tersebut via GridPop.ID, Minggu (7/3/2021), Ashanty terkejut saat Aurel Hermansyah tiba-tiba memintanya untuk mendampinginya saat di pelaminan nanti.

Baca Juga: Berpotensi Serang Banyak Organ, Ternyata Covid-19 Juga Sebabkan Sindrom Hiperinflamasi, Apa Itu?

Baca Juga: Beda Keyakinan, Ternyata Ini yang Dilakukan Calon Suami Naysilla Mirdad Saat Ke Rumah Kekasih, Udah Akrab?Mengingat posisi sang anak masih memiliki ibu kandung, Ashanty tidak mau melangkahi Krisdayanti.

Dengan segala pengertian yang bisa ia curahkan pada sang anak, Ashanty sebut tak kan bisa berdiri di pelaminan dampingi Aurel tanpa kehadiran Krisdayanti.Saat diberi pengertian seperti itu, Aurel Hermansyah justru marah dan menangis sejadi-jadinya di hadapannya.

"Aurel malah bilang begini, 'terus kalau bunda nggak ada di pelaminan aku, bunda emang yakin masih hidup pas Arsy-Arsya gede?' sedih nggak?" ujar Ashanty.

Instagram.com

Ashanty sebut Aurel Hermansyah nangis sampai lakukan hal ini saat disuruh izin pada Raul Lemos

Reaksi Aurel Hermansyah semakin menjadi-jadi kala Ashanty meminta sang anak untuk bicara dengan sang ayah tiri, Raul Lemos dan KD.

"Karena aku bilang begini, 'Either berempat atau? Kamu minta izin sama Om (Raul Lemos) coba', Nangis dia," tandasnya.

Baca Juga: Berpotensi Serang Banyak Organ, Ternyata Covid-19 Juga Sebabkan Sindrom Hiperinflamasi, Apa Itu?

Baca Juga: Beda Keyakinan, Ternyata Ini yang Dilakukan Calon Suami Naysilla Mirdad Saat Ke Rumah Kekasih, Udah Akrab?

Diketahui, hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandung, Krisdayanti dari awal memang cukup rumit.

Bahkan belakangan ini, hubungan Aurel Hermansyah dengan KD agak merenggang.Padahal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal hitungan minggu.Terkait masalah pendamping sang anak di pernikahan nanti, KD memilih untuk tak ikut campur.Melansir tayangan Hot Issue di YouTube Indosiar pada Jumat (5/3/2021) lalu, KD akan menyerahkan semua keputusan pada keluarga suaminya.

KD berjanji apapun itu keputusannya, ia akan menghormati sang mantan suami, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tak Hanya Kanker, Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Saat Gunakan Kamper Berlebihan

Baca Juga: Beda Keyakinan, Ternyata Ini yang Dilakukan Calon Suami Naysilla Mirdad Saat Ke Rumah Kekasih, Udah Akrab?"Apapun yang jadi keputusan keluarga mas Anang, akan saya hormati.""Bukannya saya tidak mau dilibatkan atau ikut campur, tapi apapun keputusan yang diberitahukan anak-anak, insya Allah akan saya lakukan," ungkap KD.Seakan tahu sang anak pernah nangis saat disuruh pilih antara dirinya dan Ashanty, KD bakal hormati jika pada akhirnya Aurel Hermansyah tak mau didampingi olehnya.

"Itu semua saya kembalikan pada mas Anang. Mas Anang yang lebih berhak dan lebih banyak tahu. Pokoknya apapun itu, saya hormati," lanjut KD.KD juga berjanji akan memberikan restu sepenuhnya untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar."Masa saya tidak merestui? Kan mereka yang jalani, mereka yang tahu, yang hadapi. Saya pasti akan restui," pungkas KD.

Momen cium kening

Baca Juga: Sempat Dicap Perempuan Liar oleh Mantan Kekasih, Begini Penampakan Kasur Bertabur Bunga yang Sempat Viral oleh Vanessa Angel!

Baca Juga: Pindahan ke Apartemen Beda dengan Pindahan Rumah, Izin Ini Harus Ada

Terlepas dari hal itu, ternyata pernah ada satu momen haru antara Aurel dan Raul Lemos yang terekam kamera.

Dilansir dari nakita.id, kejadian ini terekam saatlebaran tahun 2019 silam, rupanya Aurel dan Azriel juga menyempatkan diri untuk menyambangikediaman sang ibu kandung,Krisdayanti.

Aurel dan Azriel pun terlihat masih mengenakan kaftan dan baju koko berwarna hijau ketika menyambangi rumah Krisdayanti (5/6/2019).

Nakita.id

Momen Haru Saat Lebaran 2019 di Rumah Krisdayanti, Raul Lemos Cium Hangat Aurel

Di rumah sang mimi, terlihat Aurel berbincang-bincang dengan Si Kecil Amora.Aurel dan Amora terlihat akrab dan dekat meski jarang bertemu.

Bahkan Aurel juga merekam Amora ketika memperlihatkan kebolehannya bernyanyi.Setelahnya, Aurel dan Azriel mulai melakukan prosesi sungkeman untuk meminta maaf.

Baca Juga: Beda Keyakinan, Ternyata Ini yang Dilakukan Calon Suami Naysilla Mirdad Saat Ke Rumah Kekasih, Udah Akrab?

Mata KD terlihat berkaca-kaca ketika bertatap muka dengan sang anak gadis.Sang ibu kemudian mencium serta memeluk erat Aurel.

Setelah sungkem pada sang ibu, Aurel kemudian bergeser sungkem padaRaulLemos.

Terlihat Aurel mencium tanganRaulLemos.Raul pun menyambut hangat Aurel dengan mendaratkan ciuman di keningnya.Tak sampai disitu, Raul juga memeluk Aurel sambil menepuk lembut kepalanya.

Gimana menurut IDEA lovers?

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Sebagian artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul,Aurel Mewek Sejadi-jadinya Disuruh Minta Izin ke Raul Lemos, KD Janji Tetap Beri Restu Jika Tak Dipilih Dampingi di Pelaminan: Saya Hormati Mas Anang

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya