Tak Hanya Terkurung di Hotel, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Hanya Dapatkan Makan Pagi Usai Disuruh Mundur dari All England 2021, Istri Marcus Gideon: ‘Makanan Aja Gak Dikasih?’

Minggu, 21 Maret 2021 | 06:30
bola sport

Istri Marcus Gideon Ceritakan Fakta Menyedihkan Tentang Tim Indonesia

IDEAonline - Harus telan kekecewaan karena disuruh mundur dari All England 2021,Istri Marcus Gideon ceritakan fakta menyedihkan tentangpara atlet bulu tangkis Indonesia.

Seluruh perwakilan atlet bulu tangkis Indonesia dari sektor ganda putra, ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putra dipaksa mundur dari kompetisi.

Hal tersebut disebabkan oleh adanya penumpang satu pesawat atlet Indonesia yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain itu, diketahuiseorang atlet asal Turki masih diperbolehkan bertanding padahal berada di dalam pesawat yang sama dengan tim Indonesia.

Baca Juga: Modusnya Terungkap Agar Hotel Tak Sepi Saat Covid-19, Sunan Kalijaga Justru Tidak Setuju Bahwa Alona dikatakan Menyediakan Fasilitas untuk Prostitusi

Baca Juga: Diduga Sempat Permainkan Hijab, Artis yang Terlibat Skandal Layanan Prostitusi di Hotel Miliknya Ini Akhirnya Dapat Hujatan Usai Ubah Penampilan

Setelah ramai dibicarakan, kini atlet asal Turki tersebut juga diminta mundur dari pertandingan dan melakukan isolasi mandiri.

Sudah tak bisa apa-apa, saat ini para atlet bulutangkis Indonesia hanya bisa di kamar melakukan isolasi mandiri.

IstriIstri Marcus Gideon kecewa

Istri Marcus Fernaldi Gideon sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial pribadinya.

Dilansir dari Grid.ID, Agnes merasa jika pihak penyelenggara berlaku semena-mena kepada atlet Indonesia yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Para atlet menjalani isolasi mandiri di sebuah hotel, mereka pun hanya diberi sarapan pagi saja.

Untuk makan siang dan malam, para atlet diminta untuk membeli dari hotel dengan uang pribadi.

"Jangan lupa dikasih makan juga pemain yang lagi karantinanya, masa iya pas dateng ke sana udah gak boleh kemana-mana harus di kamar aja, makanan aja gak dikasih, cuman dikasih breakfast aja?"

Baca Juga: Beli Rumah Jadi, Bangun Sendiri, atau Custom Home, Ini Untung Ruginya!

Baca Juga: Diduga Sempat Permainkan Hijab, Artis yang Terlibat Skandal Layanan Prostitusi di Hotel Miliknya Ini Akhirnya Dapat Hujatan Usai Ubah Penampilan

Tangkap layar Insta Story @doctoragnes

Unggahan  Agnes yang kecewa dengan perlakuan yang diterima sang suami dan para atlet lain

"Makan siang dan malam boleh pesan di hotel tapi berbayar sendiri," tulis Agnes di Insta Story-nya, Kamis (18/3/2021).

Karena harus melakukan isolasi mandiri selama 10 hari terhitung sejak tanggal kedatangan, tentu akan sangat memberatkan jika para atlet dan staff harus terus menerus memesan makan siang dan malam di hotel.

Baca Juga: Tips Memilih Rak dan Penempatannya, Barang Sepele tapi Banyak Fungsi

Baca Juga: Menyediakan Anak Umur 14 Hingga 15 Tahun, Polisi Ungkap Bagaimana Hotel Alona Dapatkan Klien Prostitusi

Tetapi ternyata, para atlet sudah membawa beberapa bahan makanan seperti indomie dan alat penanak nasi yang bisa sedikit meredakan rasa lapar dan dahaga.

"Untungnya atlet Indo pada bawa rice cooker, indomie, etc. Pada bawa sangu. Kasian ya," tutup Agnes.

Gimana menurut IDEA lovers?

Sebagian artikel telah tayang di Grid.id dengan judulDipaksa Mundur dari All England 2021 dan Lakukan Isolasi Mandiri di Hotel, Istri Marcus Gideon Ceritakan Fakta Menyedihkan Tentang Tim Indonesia: Untung Pada Bawa Indomie

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya