Intip Keseruan Happy New Parents Bersama Nakita, Tersedia Info Soal Parenting Saat Pandemi!

Rabu, 07 April 2021 | 12:15
Nakita.id

Happy New Parents Bersama Nakita.id

IDEAonline -Tepat pada hari ini, Selasa (6/4/2021) Nakita.id merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun.

Selama 22 tahun Nakita.id menjadi sahabat para IDEA lovers dengan memberikan informasi mengenaiparenting, pregnancy, health,danlifestyleterkini.

Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan informasi terkait denganparentingsangatlah dibutuhkan.

Salah satunya dalam proses pembelajaran anak, baik secara formal maupun secara informal melalui sistem Belajar dari Rumah (BDR).

Baca Juga: Susah Tidur? Sebelum Beranjak ke Kasur, Coba Lakukan 6 Kebiasaan Ini!

Baca Juga: Fengshui Tidak Menyarankan Hunian yang Menghadap ke Timur karena Dapat Serap Energi Buruk, Apa Benar?

Selain itu, selama pandemi ini terdapat banyak sekali perubahan pencarian informasi, mulai dariproses ibu melahirkan, pengetahuan menyusui, dan juga belajar menjadi orangtua baru.

Mempunyai bekal ilmu parenting menjadi salah satu hal terpenting disaat pandemi ini.

UNICEF mengatakan dalam temuannya mengenai pandemi, keterbatasan kontak langsungdengan lingkungan akibat pandemi COVID-19 menjadi salah satu hal yang tersulit bagiorangtua untuk beradaptasi dan memperkenalkan dunia luar kepada anaknya.

Nakita.id hadir sebagai portal parenting yang bisa menjadi trusted friends untuk kebutuhanIDEA lovers, tidak hanya informatif, tetapi juga dekat dan terpercaya selama 24/7around the clock.

“Keluarga menjadi pondasi utama dalam keberlangsungan dan kebahagiaan hidup. Nakita.id mengusung kampanye #FamilyQuality untuk menguatkan kembali values penting dalam keluarga.

Selain itu, Nakita.id juga memperkenalkan konsep SUREvival parenting yang diharapkan bisa menjadi panduan bagi orangtua untuk melalui masa pandemi ini dan menjalani masa pascapandemi setelahnya.

Terlebih lagi, orangtua baru yang mempunyai anak dalam masa pandemi ini diharapkan untuk tetap menjadi bahagia. Karena itu Nakita.id merayakan ulang tahunnya dengan mengusung temaHappy New Parents Bersama Nakita.id.” ujar David Togatorop, Editor in Chief Nakita.id.

Baca Juga: Fengshui Tidak Menyarankan Hunian yang Menghadap ke Timur karena Dapat Serap Energi Buruk, Apa Benar?

Baca Juga: Awalnya Selalu Terlihat Harmonis, Hotma Sitompul Tak Lagi Bisa Mengelak Pernah Usir Desirre Tarigan dari Rumah, Ada Bukti Rekamannya!

Di usianya yang ke-22 tahun, Nakita.id secara konsisten menyajikan informasi parenting dan memenuhi keinginan IDEA lovers baik melalui artikel, video, media sosial, dan berbagaikegiatan digital seperti webinar dan live streaming bersama audiens dan komunitas yangdimiliki.

Oleh karena itu kegiatan bertema “Happy New Parents Bersama Nakita” di ulang tahun ke-22 Nakita.id diharapkan membawa optimisme bagi semua orangtua, sama seperti kehadiran Si Kecil yang sehat dan lucu membawa semangat baru pada orangtua untuk memberikan yang terbaik baginya dan keluarga.

Jangan lewatkan pula keseruan hari ulang tahun Nakita.id yang ke-22 dengan mengikuti beragam aktivitas seru dan menarik di media sosial.

Ikuti keseruan Instagram Live Nakita ID yang membahas mengenai berbagai topik bertemakanHappy New Parents Bersama Nakita.idberikut ini:

- Selasa,6 April 2021 pukul 19.00 WIB

Baca Juga: Rangsang Pembungaan pakai Pupuk NPK, Ukur Kandungan Zat dan Tahapannya!

Baca Juga: Awalnya Selalu Terlihat Harmonis, Hotma Sitompul Tak Lagi Bisa Mengelak Pernah Usir Desirre Tarigan dari Rumah, Ada Bukti Rekamannya!

“Bagaimana Cara Menjadi Orangtua Baru Di Tengah Pandemi” bersama denganGloryOyong sebagai Senior Editor Nakita.id dan juga host Nakita.id yaitu Nita Febriani.

- Rabu, 7 April 2021 pukul19.00 WIB

"Cara Membuat New Mom Happy selama menyusui" bersama dengan Nia Umar, S.Sos, MKM, IBCLC dari Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI).

- Kamis 8 April 2021 pukul 16.00 WIB

"Tips dan Trik SebagaiNew Parents dalam Menghadapi Ramadan Bersama dengan Anak di Tengah Pandemi" bersama dengan narasumber dariMommiesharing Community.

Selain itu, akan ada banyak hadiah menarik yang bisaIDEA lovers menangkan dengan membagikan pengalaman sebagai 'New Parents' dan juga mengikuti berbagai aktivitas di media sosial Nakita.id secara aktif.

Info lebih lanjut, yuk cek dan follow Instagram @nakitaid serta subscribe Nakita Channel di Youtube.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judulHappy New Parents bersama Nakita, Glory Oyong Bagi-bagi Tips Menjadi Orangtua Baru di Tengah Pandemi

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya